Cards VS Gravity Pro Board Game Magnetic Waterproof Card Game

Jumlah Pemain : 2 – 8 Durasi : 15 Menit Umur : 10+ Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris The gravity-defying, card-balancing game. The simplest and most agile party game ever! Seimbangkan kartu pada botol tanpa menjatuhkan kartu apa pun. Dalam melakukannya, Anda harus memasukkan atau menggantungkan kartu ke kartu lain dengan warna…

Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 8
Durasi : 15 Menit
Umur : 10+
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris

The gravity-defying, card-balancing game. The simplest and most agile party game ever!

Seimbangkan kartu pada botol tanpa menjatuhkan kartu apa pun. Dalam melakukannya, Anda harus memasukkan atau menggantungkan kartu ke kartu lain dengan warna yang sama. Cakram magnetik memastikan semuanya bertahan dengan baik untuk waktu yang lama. Jika ada kartu yang jatuh, Anda akan menerima poin penalti!

QUICK TO LEARN, EASY TO PLAY: Permainan kartu yang menyenangkan dan mudah untuk anak-anak dan orang dewasa ini sesederhana menyeimbangkan, menumpuk, dan menggantung kartu di atas botol.
NERVE-JANGLING: Ketika pohon kartu semakin besar dan oleng, ketegangan pun meningkat. Cobalah untuk tidak menjadi orang yang membuat semuanya tumbang!
PORTABLE AND WATERPROOF: Permainan travel-game yang menyenangkan ini dapat dibawa ke mana saja – dan ditempelkan pada botol apa saja. Seperti memiliki Jenga di saku Anda. Bawa ke restoran, ulang tahun, malam permainan, pub, atau pesta!
EXTRA CARDS AND A TRAVEL BAG IN PRO: Kartu keluarga yang menyenangkan ini adalah hadiah yang bagus untuk orang dewasa, remaja, dan anak-anak dan sangat menyenangkan untuk dimainkan sebagai permainan kartu dua pemain juga!
COLOUR-BLIND FRIENDLY: Masing-masing dari lima jenis kartu memiliki simbol berbeda di sudutnya, sesuai dengan warna masing-masing.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Cards VS Gravity Pro Board Game Magnetic Waterproof Card Game”