Zombicide No Rest for the Wicked Expansion Cooperative Board Game

Jumlah Pemain 1-6 Durasi 60 menit Umur 14+ Tahun Publikasi 2018 Bisa langsung dimainkan Tidak Di beberapa tempat, sihir hitam tampaknya menembus tanah itu sendiri, merusak semua orang dan segalanya. Mungkin konsekuensi dari ritual ahli nujum, tempat suci yang tercemar, atau manifestasi baru kekuatan dari dunia lain, diantaranya. Di daerah seperti itu, hewan yang terinfeksi…

SKU: 393290362
Category:

Description

Jumlah Pemain 1-6
Durasi 60 menit
Umur 14+
Tahun Publikasi 2018
Bisa langsung dimainkan Tidak

Di beberapa tempat, sihir hitam tampaknya menembus tanah itu sendiri, merusak semua orang dan segalanya. Mungkin konsekuensi dari ritual ahli nujum, tempat suci yang tercemar, atau manifestasi baru kekuatan dari dunia lain, diantaranya. Di daerah seperti itu, hewan yang terinfeksi berkumpul seperti ngengat ke api. Zombi hampir abadi. Dan di atas semua itu, makhluk seperti naga necromancer dapat mengklaim tempat itu sebagai sarang mereka yang jahat. Sejak saat itu, alam sendiri tampaknya menyerah pada wabah zombie, dan semua harapan hilang. Sampai kita muncul, itu dia. Selama kita memiliki sesuatu untuk dikatakan, tidak akan ada istirahat bagi kejahatan!

Zombicide: No Rest for the Wicked berisi berbagai musuh dalam bentuk yang beragam. Dari segerombolan kecil tikus undead yang berkeliaran, hingga pejalan kaki spektral yang hanya bisa disentuh oleh sihir, hingga Naga Necromantic undead yang sangat besar yang akan menghantui mimpi burukmu! Semua itu ditambah dengan mesin penakluk Ballista untuk membantu Anda berurusan dengan makhluk jahat ini.

Ekspansi The Green Horde: No Rest for the Wicked expansion memberi para pemain beberapa kengerian baru yang harus dihadapi selama tantangan Black Plague mereka. Berisi Naga Necromantic besar, serta Spectral Walkers, dan segerombolan zombie Ratz. Untungnya, ada beberapa persenjataan baru yang dapat mereka gunakan dalam bentuk Ballista. Mereka akan membutuhkannya!

**Ini ekspansi board game. Permainan dasar The Zombicide: Green Horde atau Black Plague Core game dibutuhkan untuk bermain.

#boardgame #ekspansi #horror #zombie #zombicide #miniatur #fantasy