Unstable Unicorns Strategic Party Card Game

Jumlah Pemain : 2 – 8 Durasi : 30 – 60 menit Umur : 8+ Tahun Publikasi : 2019 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan Bangun Pasukan Unicorn. Khianati teman Anda. Unicorn adalah temanmu sekarang. Unstable Unicorns adalah permainan kartu strategis tentang dua hal…

SKU: 1602174646
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 8
Durasi : 30 – 60 menit
Umur : 8+
Tahun Publikasi : 2019
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

Bangun Pasukan Unicorn. Khianati teman Anda. Unicorn adalah temanmu sekarang.

Unstable Unicorns adalah permainan kartu strategis tentang dua hal favorit semua orang: Destruction dan Unicorn!

Pelajari betapa tidak stabilnya persahabatan Anda sebenarnya.

Anda mulai dengan Bayi Unicorn di Kandang Anda. BEGITU LUCU!

Tapi jangan terlalu terikat, karena bahkan Bayi Unicorn pun tidak aman dalam game ini! Ada lebih dari 20 Unicorn Ajaib untuk dikumpulkan, dan masing-masing memiliki kekuatan khusus. Bangun Tentara Unicorn Anda secepat mungkin, atau akan dihancurkan oleh salah satu teman Anda! Lakukan balas dendam atau lindungi kandang Anda menggunakan Sihir! Kedengarannya mudah? Tidak secepat itu. Seseorang dapat memiliki Neigh Card (Get it? Neigh?) Dan mengirim game tersebut ke MADNESS! Orang pertama yang menyelesaikan Tentara Unicorn mereka selanjutnya akan dikenal sebagai Penguasa Yang Benar dari Semua Hal Ajaib … setidaknya sampai pertandingan berikutnya. Semoga beruntung.

Sasaran Unstable Unicorns adalah menjadi orang pertama yang mengumpulkan tujuh Unicorn di area bermain Anda, juga dikenal sebagai Stable Anda. Gunakan kartu Magic, Instant, Upgrade, dan Downgrade untuk menghalangi kemajuan lawan dan menghancurkan Unicorn mereka. Namun berhati-hatilah – setiap pemain juga memiliki semua alat ini, dan Anda mungkin menemukan rencana Anda digagalkan oleh “Neigh!” Yang dimainkan dengan baik. kartu. Bersiaplah untuk menghancurkan persahabatan Anda… tetapi dengan cara yang baik.

#unstableunicorns #kartu #partygame #betrayyourfriend #betrayal #fun #strategy