Unlock! The Tonipal’s Treasure – Escape Cooperative Board Game

Jumlah Pemain 16 Durasi 60 Menit Umur 10+ Tahun Publikasi 2017 Bisa langsung dimainkan Ya Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain The Tonipal’s Treasure menempatkan Anda pada awal perburuan harta karun Kapten Smith, yang tersembunyi di suatu tempat di Pulau Tonipal. Saat petualangan Anda dimulai, Anda telah ditangkap oleh Gubernur…

SKU: 381236725
Category:

Description

Jumlah Pemain 16
Durasi 60 Menit
Umur 10+
Tahun Publikasi 2017
Bisa langsung dimainkan Ya
Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain

The Tonipal’s Treasure menempatkan Anda pada awal perburuan harta karun Kapten Smith, yang tersembunyi di suatu tempat di Pulau Tonipal. Saat petualangan Anda dimulai, Anda telah ditangkap oleh Gubernur dan dijebloskan ke penjara Anda harus melarikan diri dengan cepat, terutama karena Johnson, seorang pemburu harta karun terkenal, juga dalam perjalanan ke Tonipal untuk mencari harta karun yang Anda cari.

Unlock! adalah serangkaian petualangan melarikan diri hingga enam pemain. Dalam waktu satu jam, pemain bekerja melalui setumpuk enam puluh kartu sebagai sebuah tim, mencari petunjuk, menggabungkan objek, dan memecahkan teka-teki.

Aplikasi pendamping Unlock! companion app gratis menjalankan timer sambil juga memberikan petunjuk, dan mengkonfirmasi kesuksesan. Setelah tim mencapai solusi dan memasukkan kode yang benar ke dalam aplikasi, mereka akan lolos dan memenangkan permainan!

#boardgame #kartu #puzzle #eksplorasi #realtime #coop #kooperatif #cooperativeplay #escape #escaperoom #escaperoomgames #unlock #pirate #treasure #treasurehunt #sea #family #familygame #story