Unlock! Mythic Adventures Board Game Escape Cooperative Free App

Jumlah Pemain : 1 – 6 Durasi : 60 menit Umur : 10+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Ya Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Unlock! adalah serangkaian petualangan melarikan diri / escape game hingga enam pemain. Dalam waktu satu jam, pemain bekerja melalui setumpuk enam puluh kartu…

SKU: 2219461340
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 6
Durasi : 60 menit
Umur : 10+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Ya
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Unlock! adalah serangkaian petualangan melarikan diri / escape game hingga enam pemain. Dalam waktu satu jam, pemain bekerja melalui setumpuk enam puluh kartu sebagai sebuah tim, mencari petunjuk, menggabungkan objek, dan memecahkan teka-teki. Aplikasi pendamping Unlock! gratis menjalankan pengatur waktu sambil juga memberikan petunjuk, menawarkan petunjuk, dan mengonfirmasi keberhasilan. Setelah tim mencapai solusi dan memasukkan kode yang benar ke dalam aplikasi, mereka akan melarikan diri dan memenangkan permainan!

Unlock!: Mythic Adventures berisi tiga skenario seputar tema ini:

In Clutches of Hades – Anda adalah Alix, seorang budak di Yunani pada zaman kuno. Mendapatkan kebebasan Anda tidak akan menjadi tugas yang mudah kecuali Anda meminta bantuan Dewa.

Animal-O-Matic Profesor Noside – “Hewan-O-Matic memindahkan Anda ke tubuh hewan apa pun. Saya beri tahu, itu tidak berbahaya! Maukah Anda berhenti bergerak James!”

Around the World in 80 Minutes / Keliling Dunia dalam 80 Menit – “Saya bertaruh dengan pria-pria dari Klub Reformasi ini bahwa kita akan berkeliling dunia dalam 80 hari. Passepartout! Cepat! Dunia menunggu masterstroke Phileas Fogg!”

#boardgame #escapegame #cardgame #unlock #freeAPP #coop #cooperative #educative