UltraPro Elite Series Pikachu 9-Pocket Zippered PRO-Binder Pokemon 360

Jumlah: 1 Ultra Pro Elite Series Pikachu 9-Pocket Zippered PRO-Binder Ukuran Kartu: standar 63.5×88.9mm atau 2.5″X3.5″ (kartu pokemon, sport, magic, dsb) Muat hingga: 360 kartu Slot : side-load, bukaan samping 9-Pocket Zippered PRO-Binders for Pokmon dirancang untuk mengumpulkan dan mengatur kartu TCG favorit Anda. Setiap binder memiliki sampul kulit imitasi empuk dengan detail foil dan…

SKU: 6650295773
Category:

Description

Jumlah: 1 Ultra Pro Elite Series Pikachu 9-Pocket Zippered PRO-Binder

Ukuran Kartu: standar 63.5×88.9mm atau 2.5″X3.5″ (kartu pokemon, sport, magic, dsb)
Muat hingga: 360 kartu
Slot : side-load, bukaan samping

9-Pocket Zippered PRO-Binders for Pokmon dirancang untuk mengumpulkan dan mengatur kartu TCG favorit Anda. Setiap binder memiliki sampul kulit imitasi empuk dengan detail foil dan penutup ritsleting. Setelah membuka ritsleting binder, Anda akan menemukan dua puluh halaman 9-saku berukuran untuk kartu TCG/MTG/Pokemon/Sport Card standar di slot dengan bukaan samping (side-load), memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga 360 kartu yang telah memakai Ultra PRO Deck Protector.

Halaman memiliki backing hitam dengan gesekan rendah, menciptakan pemisahan antara saku depan dan belakang serta memberikan kartu tampilan berbingkai klasik. Setiap PRO-Binder dibuat dengan bahan non-PVC bebas asam untuk memastikan kartu Anda terlindungi dan terpelihara.

– Officially licensed Pokmon Trading Card Game 9-Pocket Zippered PRO-Binder, featuring Pikachu
– Penutup kulit imitasi empuk dengan detail foil, dan penutup ritsleting
– Menyimpan hingga 360 kartu yang telah diberi sleeve dalam slot dengan bukaan samping (side load)
– Tab tarik ritsleting custom khusus menampilkan simbol energi listrik
– Dibuat dari bahan non-PVC bebas asam untuk perlindungan premium