Ultra Pro Toploader Box Kotak Kartu Koleksi

Jumlah : 1 Ultra Pro Toploader box Ukuran : ~ 8.5 x 6.5 x11.1 cm Ultra Pro Top Loader Box bisa digunakan untuk menyimpan kartu dalam toploader atau One Touch case. Simpan dan arsipkan kartu trading Anda yang berharga di Ultra PRO Toploader dengan kotak penyimpanan yang transparan dan mudah digunakan ini, yang dibuat dari…

SKU: 1523569437
Category:

Description

Jumlah : 1 Ultra Pro Toploader box
Ukuran : ~ 8.5 x 6.5 x11.1 cm

Ultra Pro Top Loader Box bisa digunakan untuk menyimpan kartu dalam toploader atau One Touch case.

Simpan dan arsipkan kartu trading Anda yang berharga di Ultra PRO Toploader dengan kotak penyimpanan yang transparan dan mudah digunakan ini, yang dibuat dari bahan polypropylene yang aman untuk arsip.

Dinding kotak yang jelas dan tembus pandang memungkinkan Anda memeriksa isinya dengan cepat untuk memastikan Anda menarik koleksi yang tepat dari kartu koleksi di Toploader, sementara strip tulis di atas memungkinkan Anda memberi label dan dengan mudah mengidentifikasi set yang tepat. Kotak Toploader ini berukuran untuk menampung Toploader dari ketebalan 35pt hingga 360pt. Kotak juga berukuran untuk menampung display case ONE-TOUCH 35pt hingga 360pt. (Toploader dan kartu koleksi tidak termasuk)

– Menampung hingga 30 Ultra PRO 3 “x 4” Regular atau Premium Toploader
– Menampung hingga 20 Toploader Super Tebal Ultra PRO 3 “x 4”
– Dapat juga menampung case pajangan Ultra PRO ONE-TOUCH 35pt hingga 360pt
– Strip tulis untuk pengarsipan mudah dan tutup Self-locking menjaga konten tetap aman
– Gunakan dengan Toploader 3 “x 4” atau ONE-TOUCHES, 35pt hingga 360pt