Ultra Pro 75pt ONE-TOUCH UV Magnetic Card Holder

Jumlah : 1 Ultra Pro 75pt ONE-TOUCH UV Magnetic Card Holder Ukuran Kartu: 63.5×88.9mm (2,5 “X 3,5”), tebal 75pt Card Holder Kotak kartu plastik keras ONE-TOUCH Ultra PRO adalah tempat penyimpanan kartu premium yang dirancang sebagai tujuan akhir untuk koleksi kartu Anda. Holder ONE-TOUCH dua bagian dirancang secara unik dengan engsel geser dan penutup magnetik…

SKU: 13422838646
Category:

Description

Jumlah : 1 Ultra Pro 75pt ONE-TOUCH UV Magnetic Card Holder

Ukuran Kartu: 63.5×88.9mm (2,5 “X 3,5”), tebal 75pt

Card Holder Kotak kartu plastik keras ONE-TOUCH Ultra PRO adalah tempat penyimpanan kartu premium yang dirancang sebagai tujuan akhir untuk koleksi kartu Anda. Holder ONE-TOUCH dua bagian dirancang secara unik dengan engsel geser dan penutup magnetik sehingga Anda tidak perlu menggunakan obeng lagi. Menggunakan aditif pemblokiran UV untuk melindungi kartu Anda dari sinar UV yang berbahaya, dan dibuat dengan bahan non-PVC untuk memberikan perlindungan bebas asam – memastikan produk Anda yang berharga dan mempertahankan kondisinya saat sedang ditampilkan.

Holder ONE-TOUCH ini ideal untuk memajang kartu yang berharga dan juga kartu langka. Model ini dapat menampung kartu standar (2,5 “X 3,5”) dengan ketebalan hingga 75pt.
Berukuran sesuai dengan ukuran standar (2,5 “x 3,5”) kartu olahraga atau kartu permainan dengan ketebalan hingga 75pt.

– Dibuat dengan bahan non-PVC, sangat bening dengan aditif pemblokiran UV
– sudut diamond untuk menjaga sudut kartu dalam kondisi prima
– Frosted borders dan bahan sangat bening dan jelas untuk menunjukkan warna asli kartu Anda dengan presentasi premium
– Engsel slide-in dan penutupan magnetik menjaga kartu Anda tetap aman