Tiny Epic Dungeons Board Game Coop Kooperatif boardgame

Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 30 – 60 menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2021 Bahasa : Inggris Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan Will you be the greatest warrior the Bear clan has ever seen? Or will you make the Panther clan proud by stalking your prey…

SKU: 10333432807
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 30 – 60 menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2021
Bahasa : Inggris
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

Will you be the greatest warrior the Bear clan has ever seen? Or will you make the Panther clan proud by stalking your prey and striking with surprising force, unseen before the moment of impact?

The story is yours to tell in Tiny Epic Dungeons!

Tiny Epic Dungeons adalah board game dungeon crawler yang sepenuhnya kooperatif untuk 1 hingga 4 pemain yang berlatarkan dunia fantasi Aughmoore.

Di Tiny Epic Dungeons, pemain mengontrol sekelompok Pahlawan yang menjelajahi penjara bawah tanah yang berbahaya untuk mencari Dungeon Boss yang menakutkan. Para pahlawan melewati ruang bawah tanah satu per satu. Di setiap sudut, goblin dan antek-antek ganas berusaha menghalangi jalan para Pahlawan. Di mana tidak ada musuh, jebakan dipasang, siap untuk menyerang Pahlawan yang paling siap sekalipun.

Tiny Epic Dungeons menampilkan ruang bawah tanah modular yang unik di setiap permainan.

Game ini dimainkan dalam dua babak: Dungeon, dan Dungeon Boss. Dalam kedua babak tersebut, para pemain terus-menerus berjuang melawan cahaya api yang memudar dari obor mereka yang berkurang setiap belokan. Saat obor padam, para Pahlawan selamanya hilang dalam kegelapan.

Kemenangan di Tiny Epic Dungeons dicapai dengan mengalahkan Dungeon Boss! Untuk melakukan itu, para Pahlawan harus mengumpulkan rampasan legendaris, dan mantra tertinggi.