Tiny Epic Defenders Kooperatif Coop Board Game

Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 30 – 60 menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2018 Bahasa : Inggris Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan Aughmoore hancur. Kejahatan tidak dapat dibendung dan kegelapannya telah menyebar ke setiap wilayah di dunia. Menghancurkan desa dan menginfeksi semua bentuk kehidupan. Tidak pernah…

SKU: 10528338215
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 30 – 60 menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2018
Bahasa : Inggris
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

Aughmoore hancur. Kejahatan tidak dapat dibendung dan kegelapannya telah menyebar ke setiap wilayah di dunia. Menghancurkan desa dan menginfeksi semua bentuk kehidupan. Tidak pernah ada kebutuhan yang lebih mendesak akan Pahlawan. Setiap orang yang tersisa harus bangkit, harus bersatu, dan harus mempertaruhkan segalanya untuk mempertahankan sedikit semangat yang tersisa.

Tiny Epic Defenders adalah game kooperatif kotak kecil yang memukau dan hadir kembali dengan edisi baru yang menampilkan seni baru, kemampuan baru, barang-barang, dan aturan baru yang membuat gameplay lebih menarik dari sebelumnya!

Apa yang baru:
– Gameplay yang dirubah – Banyak perubahan aturan, kecil dan besar, telah dilakukan untuk menyeimbangkan kembali dan memperkaya game, termasuk kekuatan karakter baru, kekuatan baru untuk Wilayah Luar, dan Musuh Epik yang didesain ulang sepenuhnya, bersama dengan banyak perubahan halus pada pengaturan dan aturan .
– Semua seni baru – Didesain ulang sepenuhnya agar sejalan dengan arah seni saat ini dari lini Tiny Epic.
– ITEMeeples – Item telah didesain ulang menjadi tambahan permanen dan ini secara artistik diwakili dengan ITEMeeples, pertama kali diperkenalkan di Tiny Epic Quest.