Tinderblox Board Game Dexterity Stacking Balancing Boardgame

Jumlah Pemain : 2 – 6 Waktu Bermain : 3 – 15 min Umur : 6+ Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan Tinderblox adalah permainan ketangkasan yang menyenangkan dan mudah dipelajari yang hadir dalam kaleng mini seukuran saku sehingga mudah untuk di bawa dan Anda dapat selalu siap untuk bermain. Tantang…

SKU: 9232785841
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 6
Waktu Bermain : 3 – 15 min
Umur : 6+
Bisa langsung dimainkan : Ya

Tidak diperlukan teks dalam permainan

Tinderblox adalah permainan ketangkasan yang menyenangkan dan mudah dipelajari yang hadir dalam kaleng mini seukuran saku sehingga mudah untuk di bawa dan Anda dapat selalu siap untuk bermain. Tantang teman dan keluarga Anda untuk ‘Bermain dengan api’ saat Anda berkumpul untuk membuat api unggun 3D, tetapi jangan sampai terbakar! Jika Anda menjatuhkan sepotong api, Anda kalah dalam permainan!

Game ketangkasan ukuran kaleng mint-tin yang menyenangkan dan non-gamer akan menyukainya!

Tinderblox mengatur pemain dalam pengaturan api unggun, di mana setiap pemain akan berusaha untuk menyalakan api! Tapi hati-hati! Tempatkan balok dengan buruk dan Anda berisiko membakar kamp!

Setiap giliran pemain akan menarik kartu dari dek api unggun. Kartu tersebut akan menginstruksikan mereka untuk meletakkan kayu di api unggun, balok api atau kombinasi keduanya (atau lebih) dalam berbagai orientasi. Pemain menggunakan pinset untuk “Bermain dengan api” di kolam bersama, namun, setelah semua bagian disatukan dan dilepaskan dari tanah, pemain harus meletakkannya dengan hati-hati di api unggun!

Pemain yang paling berhati-hati dengan api menang!