Ticket to Ride Japan and Italy Map Collection 7 Expansion Board Game

Jumlah Pemain : 2 – 5 Durasi : 30 – 60 menit Umur : 8+ Tahun Publikasi : 2019 Bisa langsung dimainkan : Tidak Tidak diperlukan teks dalam permainan Ticket to Ride Map Collection: Volume 7 Japan & Italy menyertakan papan permainan dua sisi – yang terpanjang dalam seri Koleksi Peta – yang menampilkan Jepang…

SKU: 1399781272
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 5
Durasi : 30 – 60 menit
Umur : 8+
Tahun Publikasi : 2019
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Ticket to Ride Map Collection: Volume 7 Japan & Italy menyertakan papan permainan dua sisi – yang terpanjang dalam seri Koleksi Peta – yang menampilkan Jepang di satu sisi dan Italia di sisi lain.

Di setengah perluasan Jepang, beberapa rute dicadangkan untuk jaringan Bullet Train, dan setelah rute tersebut diklaim, rute tersebut dapat digunakan oleh semua pemain untuk menyelesaikan tiket tujuan. Untuk mengklaim rute tersebut, buang sejumlah kartu yang sama dengan panjang rute dengan semua kartu memiliki warna yang sama, lalu tandai rute tersebut dengan satu miniatur Bullet Train. Di akhir permainan, siapa pun yang berkontribusi paling banyak untuk proyek bersama ini akan menerima bonus terbesar, dengan pemain yang berkontribusi paling sedikit akan dihukum.
Juga ada tatahan kecil untuk sistem kereta bawah tanah Tokyo, jadi pemain bekerja secara efektif di dua jaringan sekaligus.

Di Italia, papan permainan dibagi menjadi beberapa wilayah, dan pemain mencetak poin bonus berdasarkan jumlah wilayah yang mereka sambungkan di jaringan mereka, dengan tiga wilayah – Sardegna, Sicilia, dan Puglia – dihitung sebagai dua wilayah dalam penghitungan Anda.

Papan tersebut juga memperkenalkan jenis rute feri baru. Di papan permainan ini, semua rute abu-abu adalah rute feri, dengan rute ini memiliki 1-4 ruang yang ditandai dengan simbol gelombang. Untuk menutupi simbol gelombang, Anda harus memainkan lokomotif atau kartu feri dari tangan Anda (selain kartu lain yang diperlukan untuk mengklaim rute ini); ferry card adalah jenis kartu khusus yang dapat disusun sendiri pada giliran Anda, dan berisi dua simbol gelombang, sehingga dapat digunakan sendiri untuk menutupi dua simbol dalam sebuah rute.

Kereta pemain dan kartu permainan dari Ticket to Ride atau Ticket to Ride: Europe dibutuhkan untuk memainkan ekspansi ini.