Through the Desert Bazaar Expansion Board Game

Jumlah Pemain : 2 – 5 Durasi : 45 Menit Umur : 10+ Bisa langsung dimainkan : Tidak (untuk bermain butuh base game di etalase kami) Bahasa : Inggris Menggunakan beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Empat ekspansi modular mengubah gameplay klasik Through The Desert dengan twist yang menyenangkan tanpa mengurangi sifat…

SKU: 13910826472
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 5
Durasi : 45 Menit
Umur : 10+
Bisa langsung dimainkan : Tidak (untuk bermain butuh base game di etalase kami)
Bahasa : Inggris
Menggunakan beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Empat ekspansi modular mengubah gameplay klasik Through The Desert dengan twist yang menyenangkan tanpa mengurangi sifat elegan dari gameplay. Tambahkan satu untuk sedikit perubahan, atau keluarkan keempatnya untuk pemain berpengalaman yang mencari tantangan!

Rival Nomads:
Berdasarkan setumpuk kartu Nomad, pemain akan memulai perjalanan misterius saat mereka mengungkapkan kondisi penilaian yang spesifik dan menarik yang menantang mereka untuk menyesuaikan strategi dengan cepat.

Djinns:
Mengunjungi oasis membangunkan jin nakal, yang menggunakan sihir mereka untuk mempersulit penyeberangan gurun.

Special Watering Holes:
Ambil unta piece agar Anda bisa menaruh potongan piece tambahan. Dalam permainan yang putarannya sangat ketat, kecepatan ekstra ini sangat penting! Perdagangan adalah cara hidup di padang pasir. Membeli barang komersial tidak ada gunanya, tetapi menemukan seseorang untuk diajak barter sambil memiliki sepasang? Itu sepuluh poin!

Bazaars:
Bentuk jalur perdagangan yang berharga dari pasar gurun ke desa-desa yang jauh.