The Godfather Corleone’s Empire Big Box Board Game

# Jumlah Pemain 2””5 Durasi 60””90 Menit Umur 14+ Tahun Publikasi 2017 Ambil kendali salah satu keluarga mafia paling kuat di kota New York Bersiaplah untuk melakukan penawaran yang tidak bisa ditolak. Dalam The Godfather: Corleone”’s Empire, pemain mengendalikan salah satu dari lima keluarga mafia yang berbeda di tahun 1950-an di kota New York. Semua…

SKU: 265699280
Category:

Description

# Jumlah Pemain 2””5
Durasi 60””90 Menit
Umur 14+
Tahun Publikasi 2017

Ambil kendali salah satu keluarga mafia paling kuat di kota New York
Bersiaplah untuk melakukan penawaran yang tidak bisa ditolak.
Dalam The Godfather: Corleone”’s Empire, pemain mengendalikan salah satu dari lima keluarga mafia yang berbeda di tahun 1950-an di kota New York. Semua orang berlomba-lomba mengambil alih operasi utama, seandainya Don Vito Corleone menemui akhir yang tidak semestinya.
Dalam empat tindakan, pemain mengirim Anggota Keluarga dan Preman untuk menggoyahkan bisnis untuk mendapatkan uang, barang ilegal, dan tunjangan lainnya. Mereka berperang memperebutkan wilayah di Turf Wars dan mendapatkan bonus khusus apabila menyelesaikan pekerjaan untuk Don. Pemain dapat menambahkan Sekutu baru ke bisnis keluarga mereka, jika mereka bersedia membayar uang suap yang tinggi, namun memiliki uang paling banyak adalah kunci kemenangan. Mereka harus memutuskan berapa banyak yang mau mereka belanjakan. Dalam setiap tindakan, juga perlu memberi penghormatan kepada Don Corleone, sehingga pemain harus mencuci uang mereka jika mereka ingin menyimpannya.
Setelah empat tindakan, pemain menerima bonus untuk wilayah yang mereka kendalikan dan pekerjaan yang berhasil mereka tarik. Keluarga dengan uang paling banyak akan mewarisi bisnis Don Corleone dan menguasai kota New York.

#boardgame #strategi #strategyboardgame