The Crew – The Quest for Planet Nine Strategy Board Game Kooperatif

Jumlah Pemain : 2 – 5 Durasi : 20 menit Umur : 10+ Tahun Publikasi : 2019 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan Dicari astronot! Para ilmuwan mengatakan ada planet kesembilan misterius yang terletak di tepi tata surya kita. Bergabunglah dengan petualangan luar angkasa yang mengasyikkan ini untuk mengetahui apakah teorinya…

SKU: 1969697173
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 5
Durasi : 20 menit
Umur : 10+
Tahun Publikasi : 2019
Bisa langsung dimainkan : Ya
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Dicari astronot! Para ilmuwan mengatakan ada planet kesembilan misterius yang terletak di tepi tata surya kita. Bergabunglah dengan petualangan luar angkasa yang mengasyikkan ini untuk mengetahui apakah teorinya benar.
The Crew mencakup 50 misi yang menceritakan kisah mendebarkan saat Anda melakukan perjalanan melintasi tata surya. Misi ini dapat dimainkan berkali-kali dan masing-masing memakan waktu sekitar 5 menit.
Untuk mencapai misi Anda, kerja tim dan komunikasi sangat penting tetapi di luar angkasa, hal-hal bisa lebih menantang dari yang diharapkan. Dengan setiap misi, permainan menjadi lebih sulit. Setelah setiap misi, permainan dapat dijeda dan dilanjutkan nanti. Selama setiap misi, bukan jumlah trik, tetapi trik yang tepat pada waktu yang tepat yang diperhitungkan.
Tim menyelesaikan misi hanya jika setiap pemain berhasil menyelesaikan tugasnya.

TRIK-TAKING – Sebuah sentuhan modern pada genre permainan kartu populer dari trick-taking. Pemain euchre, hearts, spades, atau bridge akan akrab dengan gaya permainannya, tetapi The Crew menawarkan cara baru yang segar untuk bermain. Alih-alih bermain melawan satu sama lain untuk poin, The Crew adalah permainan kooperatif, di mana pemain menang atau kalah bersama.
KOMUNIKASI TERBATAS – Hebatnya, Kru tidak mengizinkan pemain untuk berbicara satu sama lain, tetapi pemain dapat berkomunikasi. Sekali per misi, setiap pemain dapat menunjukkan satu kartu dari tangan mereka kepada pemain lain. Tapi pilihlah kartu yang Anda tunjukkan kepada pemain lain dengan bijak! Ini satu-satunya kartu yang dapat Anda bagikan selama misi tersebut.
VARIAN DUA PEMAIN – Kru dapat dengan mudah dimainkan dengan jumlah pemain yang berbeda (dari 3 – 5). Jika Anda ingin bermain dengan 2 pemain, ada pengaturan unik yang akan memberikan pengalaman baru kepada pemain.
COLOR BLIND FRIENDLY