Terraforming Mars Prelude Board Game Expansion

# Jumlah Pemain 15 Durasi 90120 Menit Umur 12+ Tahun Publikasi 2018 Bisa langsung dimainkan Tidak Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan Selagi perusahaan besar bersiap untuk memulai proses terraforming, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk membuat pilihan-pilihan awal yang akan menentukan perusahaan Anda di masa mendatang dan mengatur jalur untuk sejarah masa…

SKU: 351436226
Category:

Description

# Jumlah Pemain 15
Durasi 90120 Menit
Umur 12+
Tahun Publikasi 2018
Bisa langsung dimainkan Tidak
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

Selagi perusahaan besar bersiap untuk memulai proses terraforming, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk membuat pilihan-pilihan awal yang akan menentukan perusahaan Anda di masa mendatang dan mengatur jalur untuk sejarah masa depan Mars – ini adalah awal dari pencapaian terbesar Anda!

Dalam Terraforming Mars: Prelude, Anda dapat memilih dari kartu Prelude yang memulai proses terraforming, atau meningkatkan mesin perusahaan Anda. Ada juga 5 perusahaan baru, dan 7 kartu proyek yang secara tematis sesuai dengan tahap awal terraforming.

Prelude adalah ekspansi perluasan untuk permainan dasar Terraforming Mars, dan dapat dikombinasikan dengan ekspansi dan varian Terraforming Mars lainnya.

#boardgame #strategi #strategygame #ekonomi #terraformingmars #industry #manufacturing