Terraforming Mars Hellas & Elysium Expansion Board Game

# Jumlah Pemain 15 Durasi 90120 Menit Umur 12+ Tahun Publikasi 2017 Terraforming Mars: Hellas & Elysium, ekspansi pertama untuk Terraforming Mars, terdiri dari papan permainan dua sisi yang menghadirkan dua wilayah baru Mars: Elysium membawa pemain hampir ke sisi yang berlawanan dari khatulistiwa Mars, dengan dataran rendah yang luas untuk samudera di utara dan…

SKU: 278858028
Category:

Description

# Jumlah Pemain 15
Durasi 90120 Menit
Umur 12+
Tahun Publikasi 2017

Terraforming Mars: Hellas & Elysium, ekspansi pertama untuk Terraforming Mars, terdiri dari papan permainan dua sisi yang menghadirkan dua wilayah baru Mars:
Elysium membawa pemain hampir ke sisi yang berlawanan dari khatulistiwa Mars, dengan dataran rendah yang luas untuk samudera di utara dan selatan yang kaya mineral dan kering. Tempatkan ubin di Olympus Mons, puncak tertinggi di tata surya, untuk mendapatkan tiga kartu gratis!
Hellas, alam liar selatan, termasuk kutub selatan Mars dan kawah Hellas tujuh-hex besar yang hanya menunggu untuk menjadi danau raksasa. Membangun di sekitar tiang memberi Anda bonus penempatan baru dalam bentuk panas dan mungkin bahkan air.
Masing-masing peta ini terdiri dari serangkaian tonggak dan penghargaan baru dengan relevansi untuk peta tersebut. Tempatkan tiga ubin di sekitar kutub selatan untuk menjadi Polar Explorer, misalnya, atau balapan untuk memiliki sebagian besar lahan di samping air di Elysium!

#boardgame #boardgameexpansion #ekspansiboardgame #terraforming #terraformingmars