Sultan Mini Snap Card Holder 63.5×88.9mm Kartu Sport K-Pop PhotoCard

Jumlah: 1 Sultan Mini Snap Card Holder atau barang pelengkapnya sesuai pilihan With UV Protection! Dengan perlindungan dari sinar ultra violet. Untuk ukuran kartu standar 2.5 “x 3.5″ (63,5 mm x 88,9 mm). Terdiri dari dua bagian bening dengan penutupan ketat dan bingkai minimal. Dapat ditumpuk untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah. Terbuat dari bahan…

SKU: 5142541288
Category:

Description

Jumlah: 1 Sultan Mini Snap Card Holder atau barang pelengkapnya sesuai pilihan

With UV Protection! Dengan perlindungan dari sinar ultra violet.
Untuk ukuran kartu standar 2.5 “x 3.5″ (63,5 mm x 88,9 mm). Terdiri dari dua bagian bening dengan penutupan ketat dan bingkai minimal. Dapat ditumpuk untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah. Terbuat dari bahan bebas PVC dan bebas asam.

— Ultra Pro Lucite Stand —
Jumlah: 1 Ultra Pro Lucite Stand

Dudukan kartu 2, dirancang untuk menyangga kartu dalam case ultrapro One-Touch, SNAP holder, dan toploader. Dudukan Lucite yang merupakan cara ideal untuk menampilkan kartu Anda.

– Penyangga dudukan kartu berukuran 2”
– Menyangga kartu dalam One-Touch, SNAP holder, dan toploader
– Heavy duty construction
– Sangat bening, ultra clear

— Ultra Pro Two-Piece Small Stand —
Dudukan dua bagian yang unik dengan sandaran kuda-kuda yang dapat digeser dan disesuaikan untuk menampung barang koleksi di berbagai sudut tampilan. Dudukan ini dirancang untuk “bersembunyi” di belakang dudukan dan meminimalkan gangguan pada tampilan kartu.

— Sultan Card Holder Stand —
Sultan Acrylic Stand dudukan kartu, dirancang untuk menyangga kartu dalam case holder dan toploader.

— Sleeves —
Untuk extra protection, bisa pakai sleeve di dalamnya.
– Bias Inner Sleeve 63.5x88mm (isi 100, 40micron, no pvc)
– Bisa pakai color sleeve warna warni di dalamnya : Bias Premium Color 63 https://www.tokopedia.com/mekuya/bias-premium-63-5x88mm-66x91mm-2r-card-color-sleeves-kpop-pokemon-tcg