Sultan Magnetic Card Holder 2R Sport K-Pop PhotoCard Pokemon MTG TCG

Jumlah: 1 Sultan Magnetic Card Holder atau 1 Ultra Pro 2-piece stand atau 1 Sultan Stand sesuai pilihan Ukuran Kartu: 63.5×88.9mm 35pt Kotak kartu plastik keras Sultan dua bagian dirancang secara unik dengan engsel geser dan penutup magnetik sehingga Anda tidak perlu menggunakan obeng lagi. Menggunakan aditif pemblokiran UV untuk melindungi kartu Anda dari sinar…

SKU: 2327259164
Category:

Description

Jumlah: 1 Sultan Magnetic Card Holder atau 1 Ultra Pro 2-piece stand atau 1 Sultan Stand sesuai pilihan
Ukuran Kartu: 63.5×88.9mm 35pt

Kotak kartu plastik keras Sultan dua bagian dirancang secara unik dengan engsel geser dan penutup magnetik sehingga Anda tidak perlu menggunakan obeng lagi. Menggunakan aditif pemblokiran UV untuk melindungi kartu Anda dari sinar UV yang berbahaya – memastikan produk Anda yang berharga dan mempertahankan kondisinya saat sedang ditampilkan.

Dapat menampung kartu standar (2,5 “X 3,5”) dengan ketebalan hingga 35pt.
Berukuran sesuai dengan ukuran standar (2,5 “x 3,5”) kartu olahraga atau kartu permainan dengan ketebalan hingga 35pt.

Terbuat dari bahan plastik yang berkualitas. Ukuran Standard cocok untuk KARTU / CARD koleksi. Bisa untuk Sport Card seperti Basketball, Football, Golf, Hockey, Baseball, Soccer. Bisa juga untuk kartu K-Pop, Magic the Gathering, Yugioh, Vanguard, Pokemon, Buddyfight, Weiss Schwarz, Aikatsu, dll. Bisa digunakan sebagai pelindung packaging photocard agar lebih aman.

– UV Protection
– Ultra Clear
– Frosted borders
– Katup magnet menjaga kartu Anda tetap aman

— Ultra Pro Two-Piece Small Stand —

Dudukan dua bagian yang unik dengan sandaran kuda-kuda yang dapat digeser dan disesuaikan untuk menampung barang koleksi di berbagai sudut tampilan. Dudukan ini dirancang untuk “bersembunyi” di belakang dudukan dan meminimalkan gangguan pada tampilan kartu.

— Sultan Card Holder Stand —

Sultan Acrylic Stand dudukan kartu, dirancang untuk menyangga kartu dalam case holder dan toploader.

— UP 1-Touch Stand —

Ultra Pro 1-touch stand, dudukan magnetic case yang dirancang sesuai ukuran magnetic case 35pt dengan design premium