Sky Team Board Game Cooperative duet boardgame

Jumlah Pemain : 2 Durasi : 15 Min Umur : 12+ Tahun Publikasi : 2023 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Tidak diperlukan teks dalam permainan Pilot and co-pilot work together to land planes. Sky Team adalah permainan kooperatif, khusus untuk dua pemain, di mana Anda berperan sebagai pilot dan kopilot yang mengendalikan…

SKU: 12677036548
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2
Durasi : 15 Min
Umur : 12+
Tahun Publikasi : 2023
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Pilot and co-pilot work together to land planes.

Sky Team adalah permainan kooperatif, khusus untuk dua pemain, di mana Anda berperan sebagai pilot dan kopilot yang mengendalikan sebuah pesawat. Tujuan Anda adalah bekerja sama sebagai tim untuk mendaratkan pesawat Anda di berbagai bandara di seluruh dunia.

Untuk mendaratkan pesawat, Anda perlu menempatkan dadu secara diam-diam ke ruang yang tepat di kokpit untuk menyeimbangkan sumbu pesawat, mengontrol kecepatannya, membuka penutupnya, memperpanjang roda pendaratan, menghubungi menara kendali untuk membersihkan jalur Anda, dan bahkan minum sedikit kopi untuk meningkatkan konsentrasi Anda cukup untuk mengubah nilai dadu Anda.

Jika pesawat terlalu miring dan terhenti, melampaui bandara, atau bertabrakan dengan pesawat lain, Anda kalah dalam permainan…dan lisensi pilot Anda…dan mungkin nyawa Anda.

Dari Montreal hingga Tokyo, setiap bandara menawarkan tantangannya masing-masing. Hati-hati terhadap turbulensi karena ini bisa menjadi perjalanan yang bergelombang!