Sherlock Holmes Jack the Ripper & West End Adventures Board Game

# Jumlah Pemain 1””8 Durasi 60””120 Menit Umur 10+ Tahun Publikasi 2017 Bisa langsung dimainkan Ya Sherlock Holmes Consulting Detective: Jack the Ripper & West End Adventures adalah sebuah ekspansi untuk Sherlock Holmes Consulting Detective yang dapat langsung dimainkan tanpa base gamenya, dengan grafis terbaru yang memfiturkan sepuluh kasus lagi untuk diselesaikan di London era…

SKU: 265748397
Category:

Description

# Jumlah Pemain 1””8
Durasi 60””120 Menit
Umur 10+
Tahun Publikasi 2017
Bisa langsung dimainkan Ya

Sherlock Holmes Consulting Detective: Jack the Ripper & West End Adventures adalah sebuah ekspansi untuk Sherlock Holmes Consulting Detective yang dapat langsung dimainkan tanpa base gamenya, dengan grafis terbaru yang memfiturkan sepuluh kasus lagi untuk diselesaikan di London era victorian, di Inggris. Sebuah arsip “London Directory”, peta, dan arsip surat kabar disertakan dengan kasus-kasus tersebut.
Termasuk enam kasus “West End Adventures” yang independen (didesain ulang dan diperbaharui dari ekspansi 1995), dan serangkaian empat kasus baru berdasarkan pembunuhan Jack the Ripper.
Masuki dunia lampu kilat Sherlock Holmes di Sherlock Holmes: consulting detective: Jack and the West end adventures! Kotak ini bisa dimainkan seluruhnya sendiri atau digunakan sebagai perluasan Sherlock Holmes Consulting Detective, tapi tidak peduli bagaimana Anda bermain, Anda akan menghadapi sepuluh kasus baru. Enam dari kasus ini adalah petualangan mandiri, sementara empat lainnya membentuk kampanye tertaut yang menantang Anda untuk menghentikan pembunuhan Jack the ripper yang terkenal itu! dengan peta baru kapel putih, surat kabar hot-off-the-press untuk setiap kasus, dan sepuluh buku kaset yang unik, sekarang saatnya untuk menguji pikiran Anda!

#boardgame #boardgameexpansion #ekspansiboardgame #sherlockholmes #deductiongame #kooperatif #cooperativeplay #puzzle