Sagrada Life The Great Facades Expansion Board Game

Jumlah Pemain : 1 – 6 Durasi : 20 – 40 menit Umur : 13+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Tidak Butuh base Game Sagrada untuk bermain Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Kembali ke katedral Sagrada Familia yang terkenal di Sagrada: Life, perluasan kedua dari tiga Fasad…

SKU: 9234329171
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 6
Durasi : 20 – 40 menit
Umur : 13+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Butuh base Game Sagrada untuk bermain
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Kembali ke katedral Sagrada Familia yang terkenal di Sagrada: Life, perluasan kedua dari tiga Fasad Besar. Ekspansi modular ini menjelajahi perjalanan hidupmelalui kesulitan dan bantuantambahkan semua yang ada di dalamnya atau pilih sendiri modul untuk meningkatkan pengalaman kerajinan Anda.

Sagrada: Life memperkenalkan tantangan baru untuk menguji keterampilan artisanal Anda. Dapatkan kemampuan yang bermanfaat melalui kartu magang, draf dadu mahakarya untuk mendapatkan prestise karena mengatasi batasan baru yang rumit, dan raih imbalan untuk menghadapi tantangan tujuan publik yang sulit. Akankah jendela kaca patri Anda menjadi mahakarya sejati?

Ekspansi ini menambahkan 3 modul baru, masing-masing dapat dipertukarkan dan kompatibel dengan ekspansi Sagrada lainnya.