Rivals for Catan Deluxe 2-Player Card Board Game

Jumlah Pemain : 2 Durasi : 45 – 60 Menit Umur : 10+ Tahun Publikasi : 2016 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan RIvals for Catan Deluxe memberi Anda tanggung jawab atas salah satu dari dua faksi yang mengembangkan permukiman Catan yang baru. Gunakan…

SKU: 7219918032
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2
Durasi : 45 – 60 Menit
Umur : 10+
Tahun Publikasi : 2016
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

RIvals for Catan Deluxe memberi Anda tanggung jawab atas salah satu dari dua faksi yang mengembangkan permukiman Catan yang baru. Gunakan campuran kartu unik Anda untuk membuat kerajaan Anda sendiri. Jelajahi dan selesaikan tanah baru. Dapatkan sumber daya melalui permainan kartu dan keberuntungan dadu. Gunakan emas, kombinasi sumber daya, dan perdagangan untuk mengembangkan domain Anda. Perluas pemukiman dan kota Anda, rekrut pahlawan, dan pertahankan tanah Anda melalui politik, penemuan, dan intrik. Gunakan kelicikanmu! Become prince of Catan!

Rivals for Catan Deluxe berisi baki kartu untuk mengatur tumpukan kartu yang berbeda serta sembilan kartu promosi yang sulit ditemukan.

#boardgame #family #familygame #teritorybuilding #catan #territory