Rising Sun Kami Unbound Expansion Board Game

# Jumlah Pemain 35 Durasi 90120 Menit Umur 14+ Tahun Publikasi 2018 Bisa langsung dimainkan Tidak Kami Unbound adalah aturan baru yang membuat kehadiran dewa Kami bahkan lebih kuat dan vital di Rising Sun! Biasanya, pengaruh dari Kami terbatas pada bonus yang masing-masing mereka berikan selama giliran Kami, yang diberikan kepada Klan yang memiliki Shinto…

SKU: 332123512
Category:

Description

# Jumlah Pemain 35
Durasi 90120 Menit
Umur 14+
Tahun Publikasi 2018
Bisa langsung dimainkan Tidak

Kami Unbound adalah aturan baru yang membuat kehadiran dewa Kami bahkan lebih kuat dan vital di Rising Sun! Biasanya, pengaruh dari Kami terbatas pada bonus yang masing-masing mereka berikan selama giliran Kami, yang diberikan kepada Klan yang memiliki Shinto paling banyak menyembah mereka. Dengan Kami Unbound, dewa Kami akan mendapatkan sosok mereka sendiri, yang memulai permainan di Provinsi tertentu.

Sementara tidak ada Clan yang memuja dewa Kami, sosok itu hanya berdiri di sana, mengawasi tindakan manusia. Namun, segera setelah salah satu Klan mengirim salah satu Shinto mereka untuk menyembah Kami tersebut, mereka mengambil kartu kekuatan Kami (sebuah komponen baru), menempatkannya di sebelah Layar Klan mereka untuk menandai bahwa mereka memiliki perlindungan dari dewa itu. Ketika Anda memiliki perlindungan seorang Kami, sosoknya pada dasarnya dianggap sebagai salah satu tokoh Anda. Figur Ini dapat dipindahkan ketika Anda Marsekal dan dihitung sebagai 1 Angkatan ke Klan Anda saat memutuskan Panen dan Pertempuran. Juga, karena kekuatannya yang kuat, dewa Kami tidak akan pernah dapat diambil sebagai Sandera, ditargetkan dengan Pengkhianatan, atau bahkan dibunuh!

Ekspansi Kami Unbound dapat ditambahkan ke permainan dasar Rising Sun core box dan membawa dewa Kami dari alam roh ke dunia fisik dengan memperkenalkan miniatur berkualitas tinggi yang luar biasa yang dipuja dalam permainan. Dewa Kami tersebut akan dapat membantu Klan yang paling memuja mereka dan dapat mempengaruhi Provinsi tempat mereka ditempatkan. Ekspansi ini juga menambahkan kartu Mountain Season baru yang dapat digunakan.

*Ini adalah ekspansi board game. Butuh Rising Sun core box untuk dapat dimainkan.