Rhino Hero – Stacking Balancing Card Game Children Educative

Jumlah Pemain : 2 – 5 Durasi : 5 – 15 Menit Umur : 5+ Tahun Publikasi : 2011 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan TRIPLE AWARD WINNER GAME!!! Super Rhino! menyajikan pemain dengan badak yang sangat heroik dan sayangnya berat yang ingin memanjat gedung tinggi dan melompati gedung tinggi lainnya…

SKU: 2201163712
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 5
Durasi : 5 – 15 Menit
Umur : 5+
Tahun Publikasi : 2011
Bisa langsung dimainkan : Ya

Tidak diperlukan teks dalam permainan

TRIPLE AWARD WINNER GAME!!!

Super Rhino! menyajikan pemain dengan badak yang sangat heroik dan sayangnya berat yang ingin memanjat gedung tinggi dan melompati gedung tinggi lainnya dalam satu lompatan. Namun, pertama-tama, Anda perlu membangun gedung itu.

Setiap pemain memulai permainan dengan lima kartu atap, dan mereka bergiliran menambahkan dinding dan atap ke satu bangunan. Pada gilirannya, Anda pertama-tama menempatkan dinding di lantai tertinggi, lalu Anda memilih kartu atap di tangan Anda dan meletakkannya di dinding. Setiap kartu atap memiliki tanda yang menunjukkan di mana pemain berikutnya harus menempatkan dinding pada kartu. Selain itu, beberapa kartu atap memaksa pemain untuk melakukan tindakan khusus, seperti menempatkan atap kedua, mengubah arah permainan, atau memindahkan Badak Super ke lokasi baru di menara. Jaga agar tangan Anda tetap stabil!

Pemain pertama yang membuat semua kartu atapnya memenangkan permainan. Atau, jika bangunan runtuh, pemain yang menyebabkan keruntuhan otomatis kalah, dan pemain dengan kartu atap paling sedikit menang.

#rhinohere #boardgame #cardgame #educative #stacking #balancing #balancingcard #uno #jenga