NUK Trendline Dot Empeng Soother Pacifier Girl plus Kotak Penyimpanan

NUK Trendline Empeng Soother Pacifier untuk 18-36 bulan, BPA free, isi 2 + kotak, made in Germany Dimodelkan pada payudara ibu saat menyusui! Ideal untuk menidurkan anak. – Bentuk NUK asli yang ditingkatkan – dirancang untuk meniru puting menyusui yang pas di mulut saat bayi mengisapnya – Leher yang tipis dan sempit mengurangi tekanan pada…

SKU: 421346701
Category:

Description

NUK Trendline Empeng Soother Pacifier untuk 18-36 bulan, BPA free, isi 2 + kotak, made in Germany

Dimodelkan pada payudara ibu saat menyusui! Ideal untuk menidurkan anak.

– Bentuk NUK asli yang ditingkatkan – dirancang untuk meniru puting menyusui yang pas di mulut saat bayi mengisapnya
– Leher yang tipis dan sempit mengurangi tekanan pada rahang dan gigi
– Bagian hisap pipih dan dasar yang halus – untuk rasa mulut yang menyenangkan dan banyak ruang untuk gerakan sedot alami
– lengkap dengan kotak transportasi stabil yang dapat digunakan kembali

Direkomendasikan oleh para ahli: dot NUK baru menenangkan jauh lebih baik dari sebelumnya

Selain itu, dot NUK tidak menyebabkan malposisi gigi dan rahang. Ini dijamin oleh bagian pengisapan yang sempit, rata dan tipis. Ini meminimalkan tekanan pada gigi kecil dan rahang dan meninggalkan lidah cukup ruang untuk gerakan hisap alami. Satu lagi alasan mengapa dot NUK baru dihargai dan direkomendasikan oleh bidan, dokter anak dan dokter gigi.

Juga, hasil tes berbicara dengan jelas untuk empeng baru: 100% ** dari ortodontis yang diwawancarai bahwa empeng NUK baru tidak menyebabkan malposisi rahang atau gigi, 95% * bayi menerima empeng NUK, 90% * ibu merekomendasikannya, 92% * ibu menyusui memastikan bahwa dot NUK baru tidak memengaruhi menyusui.

Dot NUK Trendline mengesankan dengan desainnya yang chic dan modern dan menjadikan penemu dunia kita ikon gaya kecil. Pelat mulut yang berbentuk anatomis dengan tombol datar menghindari titik tekanan di perut dan posisi samping, membuat dot ideal untuk tertidur. Bahan silikon bening mudah dibersihkan dan terutama tahan suhu. Bebas dari zat berbahaya, tahan panas, tidak berbau, transparan dan memiliki permukaan yang halus.

Semua dot NUK memiliki Sistem Udara NUK. Melalui katup, udara dapat keluar dari bagian penghisap. Hasilnya, tetap indah lembut dan mudah ditempa dan meringankan rahang.

#empeng #dot #pacifier #soother #nuk #ortodontik