NUK Soft-Trinkt?lle 2 Non Spill Silicone Spout Pack 2 Dot Anti Bocor

NUK First Choice soft silicone spout, 6-18 bulan, anti bocor, dapat dikombinasikan dengan semua botol NUK First Choice, BPA free, isi 2 buah, made in Germany. – menyenangkan minum dari moncong dot silikon dengan celah minum anti bocor – ideal untuk di perjalanan – tahan lama, estetis dan tidak berbau – mudah untuk dilepaskan dari…

SKU: 381267792
Category:

Description

NUK First Choice soft silicone spout, 6-18 bulan, anti bocor, dapat dikombinasikan dengan semua botol NUK First Choice, BPA free, isi 2 buah, made in Germany.

– menyenangkan minum dari moncong dot silikon dengan celah minum anti bocor – ideal untuk di perjalanan
– tahan lama, estetis dan tidak berbau
– mudah untuk dilepaskan dari tutup dan dimasukkan kembali
– mempromosikan minum independen
– dapat dikombinasikan dengan semua botol NUK First Choice

Ketika bayi Anda menjadi balita, Sistem NUK First Choice memudahkan Anda untuk bertransisi dari payudara atau botol ibu Anda untuk minum sendiri. Semburan minum NUK First Choice yang terbuat dari silikon dilengkapi dengan NUK Air System. Ini mencegah mengisap botol untuk menciptakan tekanan negatif, mengurangi kolik bayi dan menelan udara berbahaya. Silikon adalah bahan karet yang sangat elastis dengan kelembutan tertentu, sangat tahan suhu dan tidak berasa.

Ia bebas dari zat-zat berbahaya, direbus tidak rusak, tidak berbau, transparan dan memiliki permukaan yang halus – semua manfaat yang penting bagi pengisap.

Untuk langkah pertama menjadi wirausaha:
The NUK First Choice soft silicone spout – mudah minum – anti bocor saat bepergian.

#nuk #travel #antibocor #dot #spout #non-spill #silicone #baby #toddler