NUK Kiddy Cup 300ml dengan hard spout Botol Minum Anti Bocor

Botol 300ml, hard spout (dot dari plastik kuat), anti bocor, saran usia 12 bulan ke atas, BPA free, made in Germany – Dot minum terbuat dari plastik yang kokoh (polypropylene) yang tahan digigit-gigit oleh gigi si kecil – Tutup pelindung transparan – Botol minum polypropylene (PP), isi 300 ml, BPA free – Sangat kuat, ringan…

SKU: 421289086
Category:

Description

Botol 300ml, hard spout (dot dari plastik kuat), anti bocor, saran usia 12 bulan ke atas, BPA free, made in Germany

– Dot minum terbuat dari plastik yang kokoh (polypropylene) yang tahan digigit-gigit oleh gigi si kecil
– Tutup pelindung transparan
– Botol minum polypropylene (PP), isi 300 ml, BPA free
– Sangat kuat, ringan dan tahan banting
– anti bocor – ideal untuk bepergian
– klip terintegrasi memungkinkan untuk digantungkan/diattach ke celana atau tas
– Dot Kompatibel dengan NUK Kiddy Cup dan NUK First Choice Cups lainnya

Begitu anak-anak mendapatkan gigi pertama mereka, mereka suka menggunakannya! Oleh karena itu, NUK Kiddy Cup memiliki dot minum yang terbuat dari plastik kuat (polypropylene). Dot ini dapat menahan gigi kecil dan sangat tahan lama. NUK Kiddy Cup menampung 300 ml untuk rasa haus yang besar, bentuknya yang berpinggang membuatnya lebih mudah untuk digenggam dan dipegang oleh anak-anak. Berkat bahan transparan, ibu atau ayah selalu dapat mengawasi berapa banyak junior mereka sudah minum dan apakah botolnya masih cukup terisi.

Dot dengan Katup anti bocor dengan sistem udara yang memudahkan kelancaran minum dapat dengan mudah dilepaskan dari botol minum untuk pembersihan yang mudah dan menyeluruh. Dengan koneksi fleksibel ke botol minum dijamin tidak hilang. Botol dan bagian-bagiannya cocok untuk dibersihkan di mesin cuci piring.

Botol minum Kiddy Cup kompatibel dengan semua produk sistem NUK First Choice. Dapat dengan mudah dilengkapi dengan semua perlengkapan minum First Choice lainnya dan dengan demikian dapat disesuaikan dengan kemampuan anak.

NUK Kiddy Cup – 100% kesenangan minum untuk anak-anak dari 12 bulan.

#botolminum #nuk #antibocor #toddler #child #spout #activecup #hardspout #ppbottle #pp #clip #kiddycup