NUK Junior Cup 300ml mit Push-Pull-T?lle Botol Minum Anti Bocor

NUK Junior Cup, 300ml, dengan push-pull cerat, anti bocor, dengan klip, untuk umur dari 36 bulan ke atas, BPA free, made in Germany. – Leak-proof, soft push-pull cerat terbuat dari silikon transparan – Dengan tutup pelindung dan klip praktis untuk melekat pada tas atau celana panjang – Polypropylene yang sangat kuat, ringan dan tahan banting,…

SKU: 363780859
Category:

Description

NUK Junior Cup, 300ml, dengan push-pull cerat, anti bocor, dengan klip, untuk umur dari 36 bulan ke atas, BPA free, made in Germany.

– Leak-proof, soft push-pull cerat terbuat dari silikon transparan
– Dengan tutup pelindung dan klip praktis untuk melekat pada tas atau celana panjang
– Polypropylene yang sangat kuat, ringan dan tahan banting, kapasitas 300ml, BPA free
– Kompatibel dengan aksesoris botol NUK First Choice
– Motif yang beragam

Berdiri di atas kaki Anda sendiri, kejar-kejaran, bicara, makan dan minum sendiri … perubahan apa yang terjadi pada anak-anak kecil dalam 3 tahun pertama, berbatasan dengan keajaiban. Tidak mengherankan bahwa “botol” juga berubah: NUK Junior Cup dikembangkan khusus untuk anak-anak yang aktif dan bergerak sejak usia 3 tahun. Saat Anda merasa haus saat bermain, spout tarik-lepas yang lembut dan anti bocor yang terbuat dari silikon transparan mudah dibuka dan ditutup sendiri. Agar tidak jatuh dalam perjalanan, NUK Junior Cup terbuat dari bahan ultralight, sangat kuat (PP) dan dengan demikian ideal untuk bermain dan olahraga di angin dan cuaca.

Untuk petualang besar: NUK Junior Cup – aktif dan aktif, menemukan dunia sendiri.

#botolminum #nuk #antibocor #toddler #child #pushpull #juniorcup