NUK First Choice Plus 300ml Dot silikon ortodontik Disney Winnie Pooh

Botol PP 300ml, dot silikon ortodontik 6-18 bulan M, BPA free, made in Germany – Dot silikon ortodontik yang sangat lembut ukuran 6-18 bulan M (berlubang sedang = untuk susu) – Diuji secara klinis*: Untuk kombinasi optimal pemberian ASI dan pemberian susu botol – Mencegah kolik: memperbaiki sistem udara anti-kolik – Tutup pelindung transparan –…

SKU: 421311978
Category:

Description

Botol PP 300ml, dot silikon ortodontik 6-18 bulan M, BPA free, made in Germany

– Dot silikon ortodontik yang sangat lembut ukuran 6-18 bulan M (berlubang sedang = untuk susu)
– Diuji secara klinis*: Untuk kombinasi optimal pemberian ASI dan pemberian susu botol
– Mencegah kolik: memperbaiki sistem udara anti-kolik
– Tutup pelindung transparan
– Botol minum polypropylene (PP), isi 300 ml, BPA free
– Motif Disney Winnie the Pooh

Hidup dengan bayi penuh warna! Di rumah tangga keluarga Anda harus siap setiap hari untuk mengalami petualangan yang tidak terduga. Bagus, jika Anda tetap tenang dan bahagia! Model peran nyata untuk situasi seperti itu adalah Winnie the Pooh: Dia menguasai setiap petualangan dan tidak pernah kehilangan mood yang baik.

Dot Puting paling alami untuk bayi Anda
Selama bertahun-tahun, NUK First Choice telah menjadi pilihan pertama untuk pemberian susu botol dengan model pemberian ASI. Dengan NUK First Choice +, kami telah berhasil semakin dekat dengan alam – untuk perkembangan rahang yang sehat dan sensasi minum seperti payudara ibu.

Alami dan ortodontik
Bentuk NUK khusus dimodelkan pada payudara ibu saat menyusui. Ini membuat lidah dan rahang bayi Anda cukup ruang untuk gerakan hisap alami.

Selembut payudara ibu
Berkat zona lunak baru, silikon lollipop lebih cocok di langit-langit – untuk sensasi minum alami.

Mencegah kolik
Sistem Udara Anti-Kolik yang ditingkatkan memastikan aliran makanan alami – sehingga bayi Anda dapat minum santai, tanpa menghirup udara apa pun.

Terbukti secara klinis
Karena bentuknya yang alami, puting NUK diterima dengan baik oleh bayi. Ini juga cocok untuk bayi yang menggabungkan pemberian ASI dan pemberian susu botol. *

Botol bayi terbuat dari polypropylene yang ringan dan tidak mudah pecah:
Leher botol ekstra lebar dari botol NUK First Choice memastikan kenyamanan optimal selama pengisian dan pembersihan. Sidecut yang sedikit membuat botol sangat aman dan bagian bawah yang lebar memastikan dudukan yang aman.