NUK First Choice Learner Bottle Botol Anak Belajar Minum Anti Tumpah

Botol 150ml, dot silikon, anti bocor, saran usia 6-18 bulan, made in Germany – Transisi mudah untuk minum sendiri – Silikon Anti bocor lembut untuk anak-anak dari 6-18 bulan – Pegangan ergonomis untuk pegangan yang mudah dan aman (bisa dilepas) – Botol minum polypropylene (PP), isi 150 ml, BPA free – Beragam warna dan motif…

SKU: 363560821
Category:

Description

Botol 150ml, dot silikon, anti bocor, saran usia 6-18 bulan, made in Germany

– Transisi mudah untuk minum sendiri
– Silikon Anti bocor lembut untuk anak-anak dari 6-18 bulan
– Pegangan ergonomis untuk pegangan yang mudah dan aman (bisa dilepas)
– Botol minum polypropylene (PP), isi 150 ml, BPA free
– Beragam warna dan motif

Ketika bayi Anda menjadi balita, botol NUK First Choice memudahkan Anda untuk bertransisi dari payudara atau botol ibu Anda untuk minum sendiri. Dot silikon lembut NUK First Choice sangat lembut dan anti bocor. Ia memiliki NUK Air System, yang mengkompensasi tekanan negatif dalam botol. Ini mengurangi kolik bayi dan mencegah udara berbahaya.

NUK silicone drinking spouts terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Bahan silikon yang jelas mudah dibersihkan & sangat tahan suhu. Ia bebas dari zat-zat berbahaya, tidak mudah menguap, tidak berbau, transparan dan memiliki permukaan yang halus – semua manfaat yang penting sebagai sarana minum.

Pegangannya berbentuk ergonomis dan memiliki anti-slip nubs, sehingga tidak licin, dan sangat memudahkan anak untuk minum. Desainnya membedakan nuk first choice dari botol dan gelas lainnya, sehingga sangat memudahkan orang tua dalam mengajari anak minum sendiri. TIdak bocor, bahkan jika dibalik sekalipun, sehingga tidak takut basah ke mana-mana ketika anak belajar minum atau ketika anak ketiduran sambil memegang botol ini. Selain itu sangat memudahkan untuk dibawa travel, karena tidak takut bocor dan selalu menarik bagi anak minum.

Botol plastik 150ml terdiri dari elemen-elemen First Choice yang telah terbukti seperti pembukaan botol ekstra lebar, cincin sekrup, pelat penutupan dan tutup pelindung. Semua komponen mudah dilepas dari botol – ideal untuk dibersihkan dan menyiapkan makanan. Semua komponennya dapat masuk mesin cuci piring, tidak perlu takut lagi mencuci dengan temperatur.

Botol Belajar Minum NUK First Choice – memudahkan belajar minum sendiri – botol dalam bentuk yang paling berarti.