Mystic Vale Nemesis Expansion Board Card Game solitaire mode

Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 45 menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Tidak Ekspansi Mystic Vale Nemesis memperkenalkan perubahan pada Leader, the Titans, yang dapat ditingkatkan untuk menampilkan kekuatan baru. Dan tentu saja kartu Nemesis baru, yang memperkenalkan varian baru yang menarik untuk permainan solitaire! Kemajuan…

SKU: 1201648642
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 45 menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Tidak

Ekspansi Mystic Vale Nemesis memperkenalkan perubahan pada Leader, the Titans, yang dapat ditingkatkan untuk menampilkan kekuatan baru. Dan tentu saja kartu Nemesis baru, yang memperkenalkan varian baru yang menarik untuk permainan solitaire!

Kemajuan dan vale baru memperkenalkan strategi baru, termasuk token kutukan, yang memberi Anda jalan yang lebih cepat menuju kekuasaan, tetapi dengan harga yang harus dibayar di akhir permainan.

Termasuk semua token baru untuk melacak perubahan Leader dan Nemesis, serta token kutukan untuk kekuatan cepat dengan harga tertentu! Jangan lewatkan menambahkan tambahan yang bagus ini ke Mystic Vale!

Musuh yang ditakuti dan musuh kuno menyerbu Lembah Kehidupan. Hanya kekuatan gabungan dari klan Druidic yang bisa melawan mereka. Dibantu dengan Titans yang terbangun, druid harus mengalahkan ancaman yang meningkat untuk memulihkan harmoni dan keseimbangan di dunia Gaia. Ekspansi nemesis menambahkan kemajuan baru dan kartu Vale ke dasar permainan Vale mistik, memberi pemain lebih banyak opsi pembuatan kartu dan kemungkinan baru yang menarik untuk kombo. Kartu Leader berupa Titans memberikan kemampuan yang bisa ditingkatkan menjadi lebih kuat! Token kutukan menawarkan pemain jalan yang lebih cepat menuju kekuasaan, tetapi dengan harga di akhir permainan. Kartu Nemesis memperkenalkan varian baru yang menarik untuk permainan solitaire!