My First Castle Panic Cooperative Board Game

Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 20 menit Umur : 4+ Tahun Publikasi : 2019 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan My First Castle Panic, seperti pendahulunya Castle Panic, adalah permainan kooperatif di mana para pemain bekerja sama untuk mempertahankan kastil mereka, tetapi permainan ini menghilangkan persyaratan membaca yang…

SKU: 9234894343
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 20 menit
Umur : 4+
Tahun Publikasi : 2019
Bisa langsung dimainkan : Ya
Tidak diperlukan teks dalam permainan

My First Castle Panic, seperti pendahulunya Castle Panic, adalah permainan kooperatif di mana para pemain bekerja sama untuk mempertahankan kastil mereka, tetapi permainan ini menghilangkan persyaratan membaca yang sebelumnya dan mendorong pengembangan keterampilan pendidikan, seperti mengidentifikasi warna. dan bentuk, pemecahan masalah, dan pengambilan giliran.

Dalam game, monster mengikuti satu jalur menuju satu kastil besar yang menarik perhatian, yang dilindungi oleh satu dinding. Setiap langkah menuju kastil diidentifikasi dengan warna dan bentuk. Pemain memegang kartu di tangan mereka dengan bek imut yang juga memiliki warna dan bentuk. Saat kartu dimainkan yang cocok dengan lokasi monster, monster itu ditangkap dan dilempar ke dalam penjara bawah tanah. Ketegangan meningkat saat lebih banyak monster ditempatkan dan bergerak di sepanjang jalan menuju kastil. Jika kastil dihancurkan, para pemain kalah; jika masih berdiri saat semua monster berada di ruang bawah tanah, pemain menang.