Mists over Carcassonne Board Game Coop Kooperatif boardgame

Jumlah Pemain : 1 – 5 Durasi : 35 menit Umur : 8+ Tahun Publikasi : 2022 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Tidak diperlukan teks dalam permainan Integrates with Carcassonne. Mists over Carcassonne adalah versi kooperatif dari board game terkenal Carcassonne. Bekerja sama, Anda menempatkan ubin dan mencetak poin sambil mencoba menghentikan…

SKU: 10336498033
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 5
Durasi : 35 menit
Umur : 8+
Tahun Publikasi : 2022
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Integrates with Carcassonne.

Mists over Carcassonne adalah versi kooperatif dari board game terkenal Carcassonne. Bekerja sama, Anda menempatkan ubin dan mencetak poin sambil mencoba menghentikan penyebaran hantu, mengatur tanah berhantu di kuburan, dan menggunakan kastil berhantu untuk keuntungan Anda. Jika terlalu banyak hantu yang berkeliaran di tanah atau Anda mengumpulkan terlalu sedikit poin saat ubin habis, Anda kalah. Jika Anda berhasil bertahan tiga hari, Anda dapat menyesuaikan tingkat kesulitan permainan untuk meningkatkan tantangan.

Kabut di atas Carcassonne menyertakan 45 meeples dalam dua tipe baru dan 60 ubin yang cocok dengan grafik Carcassonne edisi 2021, dan game ini menyertakan aturan tentang cara menggabungkan materi dalam game kompetitif reguler Carcassonne.