Machi Koro – Bright Lights, Big City Board Game

Jumlah Pemain 25 Durasi 30 Menit Umur 10+ Tahun Publikasi 2016 Bisa langsung dimainkan Ya Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan Anda telah melakukan pekerjaan hebat sebagai Walikota! Machi Koro: Bright Lights, Big City menunjukkan betapa populernya Machi Koro! Apa yang dimulai sebagai kota yang sepi dari pabrik keju dan ladang gandum…

SKU: 333109693
Category:

Description

Jumlah Pemain 25
Durasi 30 Menit
Umur 10+
Tahun Publikasi 2016
Bisa langsung dimainkan Ya
Tingkat kesulitan menengah dalam game teks – butuh panduan

Anda telah melakukan pekerjaan hebat sebagai Walikota! Machi Koro: Bright Lights, Big City menunjukkan betapa populernya Machi Koro! Apa yang dimulai sebagai kota yang sepi dari pabrik keju dan ladang gandum telah menjadi tujuan wisata populer!

Jelajahi kehidupan malam Machi Koro dengan pengaturan permainan baru yang membuat setiap pengalaman bermain unik tanpa memperlambat, tanpa menghilangkan pacu permainan yang tinggi dan tidak menghilangkan pesona aslinya.

Machi Koro: Bright Lights, Big City adalah permainan mandiri, dengan tempo permainan yang cepat untuk 2-5 pemain. Setiap pemain ingin mengembangkan kota dengan cara mereka sendiri untuk menyelesaikan semua landmark yang sedang dibangun lebih cepat dari para pesaing mereka. Pada gilirannya, setiap pemain melempar satu atau dua dadu. Jika jumlah dadu bergulir sesuai dengan jumlah gedung yang dimiliki pemain, mereka mendapatkan efek dari bangunan itu; dalam beberapa kasus, lawan juga akan mendapat manfaat dari kocokan dadu Anda (sama seperti Anda bisa mendapatkan keuntungan dari mereka). Kemudian, dengan uang di tangan, seorang pemain dapat membangun landmark atau bangunan baru, idealnya menambah kekayaan kotanya di masa depan. Pemain pertama yang membangun semua landmark mereka menang!

#boardgame #machikoro #kartu #dadu #carddrafting #race