Dungeon Lords: Happy Anniversary – Board Game

Informasi: Jumlah Pemain : 2 4 Durasi : 90 menit Umur : 13+ Tahun Publikasi : 2014 Bisa langsung dimainkan Dalam Dungeon Lords, Anda adalah seorang penguasa dungeon yang berusaha membangun dungeon terbaik di luar sana. Anda menyewa monster-monster, membangun ruangan-ruangan, membeli perangkap dan mengalahkan para pahlawan yang ingin menjatuhkan dan mengalahkan Anda. Skor dalam…

SKU: 76676543
Category:

Description

Informasi:

Jumlah Pemain : 2 4
Durasi : 90 menit
Umur : 13+
Tahun Publikasi : 2014
Bisa langsung dimainkan

Dalam Dungeon Lords, Anda adalah seorang penguasa dungeon yang berusaha membangun dungeon terbaik di luar sana. Anda menyewa monster-monster, membangun ruangan-ruangan, membeli perangkap dan mengalahkan para pahlawan yang ingin menjatuhkan dan mengalahkan Anda.

Skor dalam permainan dihitung berdasarkan apa yang telah Anda bangun, monster-monster yang Anda sewa dan para pahlawan yang telah Anda tangkap.

Ekspansi the Festival Season menambahkan satu musim dalam tiap tahunnya: musim festival. Makin banyak waktu bagi Anda untuk membangun dungeon Anda, akan tetapi juga makin banyak waktu bagi para petualang untuk berkelompok dengan makin banyak pahlawan. Ada monster-monster, ruangan-ruangan, dan jebakan-jebakan baru bagi Anda dalam mempersiapkan dungeon anda dari peperangan yang akan terjadi, akan tetapi juga terdapat mantra-mantra baru bagi para petualang dan penyair-penyair licik yang mendorong mereka untuk melakukan perbuatan yang disebut “heroic” juga tidak lupa ada dua paladin untuk tiap tahunnya yang sekarang siap menghukum hingga dua pemain jahat.