Dominion Alchemy Expansion Board Card Game

Jumlah Pemain : 2 – 4 Durasi : 30 Menit Umur : 13+ Tahun Publikasi : 2010 Bisa langsung dimainkan : Tidak Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain Ada hal-hal aneh yang terjadi di laboratorium ruang bawah tanah Anda. Mereka terus meminta lebih banyak barel air raksa, atau potongan rambut…

SKU: 1738444323
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 4
Durasi : 30 Menit
Umur : 13+
Tahun Publikasi : 2010
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain

Ada hal-hal aneh yang terjadi di laboratorium ruang bawah tanah Anda. Mereka terus meminta lebih banyak barel air raksa, atau potongan rambut Anda. Yah itu semua atas nama kemajuan. Mereka mencari cara untuk mengubah timah menjadi emas, atau setidaknya menjadi sesuatu yang lebih baik daripada timah. Petunjuk itu terlalu bagus untuk dilewatkan; Anda tidak berpikir, di mana saya akan mengarahkan semua ini, apa yang akan saya lakukan dengan petunjuk ini. Nah itu semua akan beres. Mereka juga mencari pelarut universal. Jika mereka mengelolanya, Anda akan mengambil apa pun yang mereka gunakan sebagai wadahnya dan membangun kastil darinya. Kastil yang tidak bisa dilarutkan! Sekarang itu kemajuan.

Dominion: Alchemy adalah ekspansi, dan tidak dapat dimainkan sendiri; untuk bermain Anda memerlukan Dominion, atau ekspansi mandiri Dominion (Dominion: Intrigue), atau Kartu Dasar Dominion Base Cards. Anda butuh kartu base untuk bermain (kartu Harta, Kemenangan, dan Kutukan), serta aturan lengkap untuk pengaturan dan permainan. Dominion: Alchemy juga dapat digabungkan dengan ekspansi Dominion lain yang Anda miliki.