Dobble 360 – Speed Matching Party Card Board Game

Jumlah Pemain : 2 – 8 Durasi : 10 menit Umur : 6+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Ya Dobble, adalah game pengenalan pola sederhana di mana pemain mencoba menemukan gambar yang ditampilkan pada dua kartu. Setiap kartu original Dobble menampilkan delapan simbol yang berbeda, dengan ukuran simbol yang bervariasi dari satu…

SKU: 2440899107
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 8
Durasi : 10 menit
Umur : 6+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Ya

Dobble, adalah game pengenalan pola sederhana di mana pemain mencoba menemukan gambar yang ditampilkan pada dua kartu.

Setiap kartu original Dobble menampilkan delapan simbol yang berbeda, dengan ukuran simbol yang bervariasi dari satu kartu ke kartu berikutnya. Setiap dua kartu memiliki tepat satu simbol yang sama. Untuk permainan dasar Dobble, buka satu kartu, lalu yang lain. Siapa pun yang melihat simbol yang sama pada kedua kartu mengklaim kartu pertama, kemudian kartu lain akan dibuka untuk dicari pemain, dan seterusnya. Siapa pun yang mengumpulkan kartu paling banyak saat tumpukan 55 kartu habis, dialah pemenangnya!

Aturan untuk game yang berbeda masing-masing game observasi dengan elemen kecepatan disertakan dengan Dobble, di mana pemain pertama yang menemukan kecocokan baik mendapatkan atau membuang kartu.

Cara baru untuk memainkan Dobble yang akan membuat kepala Anda pusing!

Game ini akan membuat kepalamu pusing! Temukan dan beri nama simbol yg sama di antara dua kartu dengan keras saat diputar dengan cepat.