Detective A Modern Crime Cooperative Board Game

Jumlah Pemain 1 – 5 Durasi 120 -180 Menit Umur 16+ Tahun Publikasi 2018 Bisa langsung dimainkan Ya Ketergantungan Bahasa Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain Dalam dunia kejahatan modern, dibutuhkan keterampilan lama dan teknologi canggih untuk menyelesaikan kasus. Pengalaman Game Night yang Sepenuhnya Kooperatif dan menghanyutkan Permainan kecerdasan dan…

SKU: 424923739
Category:

Description

Jumlah Pemain 1 – 5
Durasi 120 -180 Menit
Umur 16+
Tahun Publikasi 2018
Bisa langsung dimainkan Ya
Ketergantungan Bahasa Ekstensif menggunakan teks – butuh penguasaan bahasa yang baik untuk bermain

Dalam dunia kejahatan modern, dibutuhkan keterampilan lama dan teknologi canggih untuk menyelesaikan kasus.

Pengalaman Game Night yang Sepenuhnya Kooperatif dan menghanyutkan
Permainan kecerdasan dan deduksi. Satu sesi permainan dapat berlangsung hingga 3 jam atau lebih. Memiliki peraturan yang ringan, artinya, bahwa alat paling kuat yang Anda miliki adalah tim Anda, imajinasi Anda, dan pikiran Anda.

Investigasi Detektif Kompleks Menggunakan Pengetahuan Umum + Database Antares
Kasus detektif adalah cerita fiksi yang dibuat di dunia nyata, sehingga Anda akan memiliki akses ke data apa pun yang ditemukan di Internet. Pada Basis Data Antares, Anda dapat menemukan informasi yang disimpan oleh polisi, FBI, militer, dan badan intelijen federal.

Bergabunglah dengan Antares Sekarang dan Pecahkan Misteri Jam Tangan Emas!
Dalam permainan yang menantang dan digerakkan oleh cerita ini, Anda akan bermain sebagai anggota Badan Investigasi Nasional Antares. Anda akan menangani lima kasus berbeda, masing-masing mempengaruhi berikutnya. Bersama-sama mereka akan membentuk kampanye yang akan menguji kemampuan Anda.

Uji Keterampilan Deduksi Anda!
Anda akan membutuhkan setiap alat yang Anda miliki untuk menyelesaikan setiap kasus – terutama peta pikiran yang dikelola dengan baik!

Ciptakan Pengalaman Unik Anda Sendiri!
Hancurkan Dinding Keempat!
Ketika Anda menemukan ikon WiFi, Anda dapat menjelajahi topik yang diberikan di Internet untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu. Anda dapat menggunakan Google Maps, Wikipedia, atau sumber data lain yang mungkin Anda butuhkan. Kami menyebut mekanisme ini ‘Menghancurkan Dinding Keempat’.

Cerita Kompleks, Dewasa!

#boardgame #deduksi #detektif #murder #mistery #coop #cooperativeplay #story #storytelling