Crash Octopus Board Game Dexterity Luck Children Family

Jumlah Pemain : 1 – 5 Durasi : 20 – 30 menit Umur : 7+ Tahun Publikasi : 2021 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan “Kami tersesat dan berlayar ke dalam mimpi buruk. Semua kargo kami terlempar ke laut, dan sekarang kami harus menyelamatkan kargo berharga itu serta kapten kami! dan…

SKU: 2612492226
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 5
Durasi : 20 – 30 menit
Umur : 7+
Tahun Publikasi : 2021
Bisa langsung dimainkan : Ya
Tidak diperlukan teks dalam permainan

“Kami tersesat dan berlayar ke dalam mimpi buruk. Semua kargo kami terlempar ke laut, dan sekarang kami harus menyelamatkan kargo berharga itu serta kapten kami! dan melarikan diri dari gurita raksasa yang mengamuk dari dalam.”

Dalam Crash Octopus, pemain berlomba mengumpulkan kargo di kapal mereka sambil melarikan diri dari Gurita raksasa yang berkeliaran di lautan.

Makhluk laut yang mengerikan kadang-kadang dapat menyerang Anda dengan menyemprotkan tintatetapi jangan biarkan ia menjatuhkan muatan Anda sebelum Anda memuat lima item dan melarikan diri sepenuhnya!

Gunakan taktik laut Anda dan manuver perahu Anda untuk mengantisipasi serangan Gurita. Mainkan dengan terampil dan bijaksana untuk menjadi yang teratas dalam game ketangkasan menjentikkan yang menarik ini.

Bergabunglah dengan kami dalam petualangan laut ini dan mulailah mengumpulkan harta karun Anda!