Coup Reformation 2nd Edition Expansion Card Board Game

Jumlah Pemain 210 Durasi 15 Menit Umur 10+ Tahun Publikasi 2013 Bisa langsung dimainkan Tidak Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Didorong oleh keberhasilan mereka, the Resistance telah memperoleh dukungan rakyat dan seluruh wilayah memberontak secara terbuka. Dalam upaya putus asa untuk tetap memegang kendali, beberapa pemimpin pemerintah secara terbuka mendukung…

SKU: 379799341
Category:

Description

Jumlah Pemain 210
Durasi 15 Menit
Umur 10+
Tahun Publikasi 2013
Bisa langsung dimainkan Tidak
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Didorong oleh keberhasilan mereka, the Resistance telah memperoleh dukungan rakyat dan seluruh wilayah memberontak secara terbuka. Dalam upaya putus asa untuk tetap memegang kendali, beberapa pemimpin pemerintah secara terbuka mendukung reformasi yang dituntut oleh perlawanan. Tapi kesetiaan terus berubah, dan dapat dibeli dengan harga yang tepat. Peluang untuk intrik dan gertakan tidak pernah lebih besar. Biaya kegagalan tidak bisa lebih tinggi. Bahkan dengan reformasi, hanya satu yang bisa bertahan.

Coup: Reformation menambahkan aliran dinamis tim baru ke Coup di mana para Pemain berlomba untuk mengambil keuntungan atau mencari perlindungan di tahap awal permainan.

Note: Butuh base game Coup untuk bermain!

#boardgame #ekspansi #coup #politik #partygame #bluffing #kartu #deduction #political