Costume Party Detective Board Game Deduction Boardgame

Jumlah Pemain : 2 – 6 Durasi : 30 menit Umur : 8+ Tahun Publikasi : 2018 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan Di Costume Party Detective, Anda diundang ke pesta kostum. Karena kostumnya yang rumit, Anda tidak mengetahui identitas siapa pun kecuali identitas Anda sendiri. Berkeliaran di pesta, berbaur, minum…

SKU: 9234822207
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 6
Durasi : 30 menit
Umur : 8+
Tahun Publikasi : 2018
Bisa langsung dimainkan : Ya
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Di Costume Party Detective, Anda diundang ke pesta kostum. Karena kostumnya yang rumit, Anda tidak mengetahui identitas siapa pun kecuali identitas Anda sendiri. Berkeliaran di pesta, berbaur, minum minuman keras, dan mencoba mengidentifikasi semua tamu. Jadilah tamu terakhir yang berpesta, dan Anda menang!

Pemain diam-diam diberi salah satu dari dua puluh karakter meeple unik di awal permainan menggunakan kartu karakter. Pada giliran Anda, Anda melempar dadu dan memindahkan karakter apa pun di papan sesuai dengan aturan gerakan sederhana. Namun, jika hasil kocokan dadu Anda hitam, Anda harus bertindak! Anda dapat menghapus satu meeple dari ruangan karakter rahasia Anda (sehingga mengungkapkan informasi penting tentang identitas Anda), atau Anda dapat menarik kartu teratas dari dek karakter. Karakter pada kartu “meninggalkan pesta” dan dikeluarkan dari permainan. Anda dapat mengambil kartu karakter paling banyak tiga kali, setelah itu Anda harus menghapus karakter di ruangan yang sama dengan karakter rahasia Anda. Jika Anda adalah satu-satunya karakter di sebuah ruangan dan Anda telah mengambil tiga kartu karakter, Anda tidak dihormati dan harus membuka kedok Anda sendiri!

Jika karakter Anda dihapus, Anda mengungkapkan kartu karakter Anda dan tersingkir dari permainan. Pemain terakhir yang memiliki karakter dalam permainan menang!