Cortex Challenge Kids Braintopia Board Game Educative Speed Matching

Jumlah Pemain : 2 – 6 Durasi : 15 – 30 Menit Umur : 6+ Tahun Publikasi : 2016 Bisa langsung dimainkan : Ya Tantang teman Anda dalam permainan menyenangkan yang menguji kemampuan berpikir, memori, dan kecepatan Anda! Bersaing dengan pemain lain dalam 8 teka-teki berbeda yang akan membuat Anda menggunakan semua kekuatan otak Anda:…

SKU: 357115934
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 6
Durasi : 15 – 30 Menit
Umur : 6+
Tahun Publikasi : 2016
Bisa langsung dimainkan : Ya

Tantang teman Anda dalam permainan menyenangkan yang menguji kemampuan berpikir, memori, dan kecepatan Anda! Bersaing dengan pemain lain dalam 8 teka-teki berbeda yang akan membuat Anda menggunakan semua kekuatan otak Anda: tes sentuh, duplikat, seri logis, labirin, memori, dan banyak lagi.

Cortex Kids adalah permainan sequel lanjutan dari permainan memutar otak cepat yang menguji fokus mental, fleksibilitas, dan kecepatan Anda, tetapi permainan ini diarahkan pada pemain yang lebih muda. Terdiri dari delapan jenis tantangan yang berbeda, hingga enam pemain berlomba melalui setumpuk kartu, berjuang untuk mengikuti permainan mini yang selalu berubah, dan berusaha memecahkan teka-teki lebih cepat daripada lawan-lawan mereka. Kumpulkan token otak dengan mengalahkan satu tantangan Sentuh atau mengklaim sepasang kartu dari salah satu dari tujuh game lainnya: Maze, Odd one out, Koordinasi, Duplikat, Frekuensi, dan Penalaran. Pemain pertama yang mengumpulkan empat token otak menang!

#cortexchallenge #boardgame #kids #kartu #braintopia #puzzle #familygame #partygame