Cascadia Board Game Puzzle Educative soloable

Jumlah : 1 Cascadia Board Game Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 30 – 45 menit Persiapan : 5 menit Setup Time Umur : 10+ Bisa langsung dimainkan : Ya Memakai beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Cascadia adalah permainan peletakan ubin dan penyusunan token yang membingungkan yang menampilkan habitat…

SKU: 3631243983
Category:

Description

Jumlah : 1 Cascadia Board Game

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 30 – 45 menit
Persiapan : 5 menit Setup Time
Umur : 10+
Bisa langsung dimainkan : Ya
Memakai beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Cascadia adalah permainan peletakan ubin dan penyusunan token yang membingungkan yang menampilkan habitat dan satwa liar di Pacific Northwest.

Dalam permainan, Anda bergiliran membangun area medan Anda sendiri dan mengisinya dengan satwa liar. Anda mulai dengan tiga ubin habitat heksagonal (dengan lima jenis habitat dalam permainan), dan pada gilirannya Anda memilih ubin habitat baru yang dipasangkan dengan token satwa liar, lalu letakkan ubin itu di sebelah yang lain dan letakkan token satwa liar di habitat yang sesuai. (Setiap ubin menggambarkan 1-3 jenis satwa liar dari lima jenis dalam permainan, dan Anda dapat menempatkan paling banyak satu ubin di habitat.) Empat ubin dipajang, dengan setiap ubin dipasangkan secara acak dengan token satwa liar, jadi Anda harus membuat yang terbaik dari apa yang tersedia kecuali jika Anda memiliki tanda alam untuk dibelanjakan sehingga Anda dapat memilih pilihan Anda untuk setiap item.

Idealnya Anda dapat menempatkan ubin habitat untuk menciptakan medan yang cocok yang mengurangi fragmentasi dan menciptakan koridor satwa liar, sebagian besar karena Anda mendapat skor untuk area terbesar dari setiap jenis habitat di akhir permainan, dengan bonus jika grup Anda lebih besar dari masing-masing pemain lainnya. Pada saat yang sama, Anda ingin menempatkan token satwa liar sehingga Anda dapat memaksimalkan jumlah poin yang dicetak olehnya, dengan tujuan satwa liar ditentukan secara acak oleh salah satu dari tiga kartu penilaian untuk setiap jenis satwa liar. Mungkin elang ingin terpisah dari elang lain, sementara rubah ingin banyak hewan berbeda di sekitar mereka dan beruang ingin berpasangan. Bisakah Anda mewujudkannya?