Canvas Board Game – Creative Art Painting Masterpiece Game

Jumlah Pemain : 1 – 5 Durasi : 30 Menit Umur : 14+ Tahun Publikasi : 2021 Bisa langsung dimainkan : Ya Bahasa : Inggris Perlu beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan Di Canvas, Anda bermain sebagai pelukis yang berkompetisi dalam kompetisi seni. Pemain akan mengumpulkan kartu seni, melapisi 3 di antaranya…

SKU: 7210306488
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 5
Durasi : 30 Menit
Umur : 14+
Tahun Publikasi : 2021
Bisa langsung dimainkan : Ya
Bahasa : Inggris
Perlu beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

Di Canvas, Anda bermain sebagai pelukis yang berkompetisi dalam kompetisi seni. Pemain akan mengumpulkan kartu seni, melapisi 3 di antaranya untuk membuat Lukisan unik mereka sendiri. Setiap kartu berisi karya seni serta sekumpulan ikon yang digunakan selama penilaian. Ikon akan terungkap atau disembunyikan berdasarkan cara pemain memilih untuk melapisi kartu untuk membuat teka-teki yang menarik. Lukisan diberi skor berdasarkan satu set kartu Skor yang akan mengubah setiap permainan. Setelah pemain membuat dan mencetak 3 lukisan, permainan berakhir.

Pada giliran Anda, Anda dapat mengambil kartu Seni atau membuat lukisan. Kartu seni dipilih dari deretan kartu di tengah permainan. Masing-masing kartu ini memiliki biaya yang terkait dengan posisinya. Setelah memilih kartu Seni, Anda harus membayar biayanya dengan menempatkan token Inspirasi pada masing-masing kartu di sebelah kirinya. Jika Anda tidak memiliki cukup token Inspirasi, Anda tidak dapat memilih kartu tersebut. Token apa pun pada kartu yang Anda pilih disimpan untuk giliran berikutnya. Kartu paling kiri tidak membutuhkan token Inspirasi untuk diambil.

Jika Anda memiliki tiga atau lebih kartu Seni, Anda dapat memilih untuk membuat lukisan. Pilih 3 kartu seni Anda, susun dalam urutan apa pun, lalu beri skor dengan membandingkan ikon yang terlihat pada lukisan Anda dengan kondisi Penilaian.

Setelah semua pemain membuat 3 lukisan, permainan berakhir.

Pemain dengan poin terbanyak menang!

#boardgame #family #familygame #kartu #puzzle #art #masterpiece #painting