Caldera Park Board Game interactive puzzle boardgame

Jumlah Pemain : 1 – 4 Durasi : 30 – 40 menit Umur : 10+ Tahun Publikasi : 2022 Bisa langsung dimainkan : Ya Tidak diperlukan teks dalam permainan Selamat datang di belantara Amerika Utara! Pemandangan gunung yang menakjubkan dan geyser yang spektakuler menanti Anda. Hutan dan padang rumput yang luas menyediakan habitat bagi hewan…

SKU: 9234540020
Category:

Description

Jumlah Pemain : 1 – 4
Durasi : 30 – 40 menit
Umur : 10+
Tahun Publikasi : 2022
Bisa langsung dimainkan : Ya
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Selamat datang di belantara Amerika Utara! Pemandangan gunung yang menakjubkan dan geyser yang spektakuler menanti Anda. Hutan dan padang rumput yang luas menyediakan habitat bagi hewan asli. Tugas Anda adalah mengelompokkan hewan dari spesies yang sama dalam keluarga sebanyak mungkin. Tetapi keluarga besar hanya setengah dari pertempuran: untuk mencetak banyak poin, mereka juga membutuhkan akses ke lubang air dan harus menghindari cuaca buruk.

Giliran terdiri dari dua langkah sederhana: Pertama, satu pemain memilih fitur (spesies atau lubang berair) dan persyaratan medan dari pilihan terbatas. Kemudian, setiap pemain harus menempatkan salah satu token mereka yang menunjukkan fitur tersebut ke salah satu ruang taman mereka dengan mematuhi persyaratan medan tersebut. Apa yang tampaknya tidak ada masalah pada awalnya menjadi semakin menantang dan mengasyikkan karena ruang yang tersedia semakin sedikit. Namun bukan hanya pilihan sesama pemain saja yang bisa mengganggu rencana Anda. Ada juga token cuaca yang tidak dapat diprediksi yang harus Anda perhitungkan.

Setelah lima putaran, permainan berakhir. Kemudian Anda menilai keluarga Anda yang paling berharga dari setiap spesies dan medan yang Anda huni sepenuhnya.

Caldera Park adalah permainan puzzle interaktif yang mencapai keseimbangan sempurna antara perencanaan strategis dan keberuntungan. Ini, dan aturannya yang mudah diakses, menjadikannya langkah hebat berikutnya bagi siapa saja yang menikmati Taman Savannah.