CHESSEX Polyhedral 7-DIE Set with BONUS DIE Test Tube Lab Dice Dadu

Jumlah : 1 Chessex Polyhedral 7-DIE Set with BONUS DIE tube Isi : d4, d6, d8, d10, d%, d12, d20, dan bonus “Lab Dice” d6 Warna : sesuai pilihan (yang glows in the dark ada tanda ” * ” di kodenya) *sesuai KODE warna ada yang glows in the dark ada yang tidak, apabila bingung…

SKU: 7018976074
Category:

Description

Jumlah : 1 Chessex Polyhedral 7-DIE Set with BONUS DIE tube
Isi : d4, d6, d8, d10, d%, d12, d20, dan bonus “Lab Dice” d6
Warna : sesuai pilihan (yang glows in the dark ada tanda ” * ” di kodenya)

*sesuai KODE warna ada yang glows in the dark ada yang tidak, apabila bingung bisa tanya yg mana yg glows in the dark*

These are part of the Chessex Lab Dice Wave 5 and come with a comemorative Lab Dice D6 Pip.

This lab dice set contains a d4, d6, d8, d10, d%, d12, d20, and a bonus “Lab Dice” d6. Every Lab Dice set is packed in a test tube.

Lab Dice are test dice (and only available for a limited time) and allow Chessex to release a lot of colors into the market, using public reaction to gauge which colors are the best to be integrated into their normal dice ranges. Only some sets from previous lab runs have made it into main stream production, and most have been changed, making these limited editions.

—–

Bagian dari Chessex Lab Dice Wave 5 dan hadir dengan Lab Dice D6 Pip komoratif.

Set dadu lab ini berisi d4, d6, d8, d10, d%, d12, d20, dan bonus “Lab Dice” d6. Setiap set Dadu Lab dikemas dalam tabung reaksi.

Dadu Lab adalah dadu uji (dan hanya tersedia untuk waktu terbatas) dan memungkinkan Chessex merilis banyak warna ke pasar, menggunakan reaksi publik untuk mengukur warna mana yang terbaik untuk diintegrasikan ke dalam rentang dadu normal mereka. Hanya beberapa set dari lab sebelumnya yang berhasil masuk ke produksi arus utama, dan sebagian besar telah diubah, menjadikannya edisi LIMITED EDITION.