Bohnanza Princes & Pirates Expansion Card Board Game

Jumlah Pemain : 2 – 7 Durasi : 45 Min Umur : 13+ Tahun Publikasi : 2015 Bisa langsung dimainkan : Tidak Tidak diperlukan teks dalam permainan Bohnanza: Princes & Pirates adalah kompilasi bahasa Inggris dari dua ekspansi Bohnanza yang sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa Jerman: Bohnrschen dan La Isla Bohnit. – Di Pirates, pemain…

SKU: 1739201377
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 7
Durasi : 45 Min
Umur : 13+
Tahun Publikasi : 2015
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Bohnanza: Princes & Pirates adalah kompilasi bahasa Inggris dari dua ekspansi Bohnanza yang sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa Jerman: Bohnrschen dan La Isla Bohnit.

– Di Pirates, pemain sekarang dapat membeli kapal untuk membantu mereka berdagang dan menjual kacang. Anda juga dapat membeli kapal bajak laut yang dapat Anda gunakan untuk membajak ladang kacang lawan.

Dengan ekspansi Pirates, Bohnanza melaut. Dengan Bohnanza, ketika pemain memanen kacang, mereka segera menjualnya untuk mendapatkan koin emas. Dengan Pirates, pemain dapat memuat biji yang dipanen ke kapal yang akan mengantarkannya ke pasar lain untuk keuntungan yang lebih tinggi. Namun, ada bajak laut di laut dan mereka menunggu di kapal bajak laut mereka untuk menangkap kargo kapal dagang yang membawa kacang. Bajak laut harus dimainkan dengan permainan dasar Bohnanza karena ini memiliki komponen yang diperlukan hingga tujuh pemain. Kecuali untuk perubahan pada aturan yang dijelaskan di sini, permainan dimainkan sama seperti Bohnanza dasar.
– Di Princes, pemain adalah Pangeran Kacang dan harus mendatangi putri tidur cantik mereka. Ini dilakukan dengan memenuhi misi untuk menyeberangi pagar tanaman untuk sampai ke kastil di mana putri cantik menunggu.

Bean prince mendatangi putri tidur cantik di kastil raja. Mereka bergulat melalui tanaman merambat kacang yang tebal dan tumbuh subur dan harus memenuhi tugas yang sulit. Pangeran yang mencapai Kastil dan memiliki koin emas paling banyak, dapat mencium putri tidur cantik untuk membangunkannya, dan memenangkan permainan. Princes harus dimainkan dengan Ladies atau dengan Bohnanza. Pemain diharapkan mengetahui aturan permainan ini untuk bermain Princes.