BANG! The Dice Game: Undead or Alive Expansion Board Game

Jumlah Pemain : 3 – 8 Durasi : 15 – 20 Menit Umur : 8+ Tahun Publikasi : 2019 Bisa langsung dimainkan : Tidak Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan BANG! The Dice Game: Undead or Alive mencakup lima “modul” untuk BANG! The Dice Game yang dapat dimainkan sendiri atau digabungkan…

SKU: 1433652652
Category:

Description

Jumlah Pemain : 3 – 8
Durasi : 15 – 20 Menit
Umur : 8+
Tahun Publikasi : 2019
Bisa langsung dimainkan : Tidak
Butuh beberapa teks – mudah diingat atau pakai sedikit panduan

BANG! The Dice Game: Undead or Alive mencakup lima “modul” untuk BANG! The Dice Game yang dapat dimainkan sendiri atau digabungkan dengan ekspansi apa pun yang diinginkan.

Ekspansi ini menambahkan delapan penembak jitu baru yang marah dan dua dadu duel baru untuk bertarung dalam duel. Jika Anda kalah dalam duel, Anda harus menarik token luka duel. Selama giliran Anda, setiap token luka duel yang Anda miliki membatalkan satu simbol identik yang digulirkan pada dadu yang Anda putuskan untuk disimpan.

Dadu baru juga menampilkan simbol baru lainnya: botol wiski. Jika Anda menggulung botol wiski selama giliran Anda dan Anda tidak memiliki token duel luka untuk dibuang atau jika Anda kehilangan dua atau lebih poin nyawa dalam satu giliran, Anda harus menarik kartu rage; simbol pada kartu tersebut ditambahkan ke hasil dadu!

Dengan empat atau lebih pemain, Anda dapat memainkan modul “Undead or Alive”, yang menambahkan setumpuk kartu boneyard. Jika boneyard dipenuhi dengan mayat, wabah zombie akan dimulai!

Catatan: Membutuhkan game dasar Bang! The Dice Game untuk dimainkan!