Azul Crystal Mosaic Expansion Puzzle Board Game

Jumlah Pemain : 2 – 4 Durasi : 30 – 45 menit Umur : 10+ Tahun Publikasi : 2020 Bisa langsung dimainkan : Tidak (untuk bermain butuh base game AZUL, lihat di etalase kami) Tidak diperlukan teks dalam permainan Azul: Crystal Mosaic berisi papan pemain dua sisi, dengan setiap papan menawarkan tantangan baru dan peluang…

SKU: 2219370706
Category:

Description

Jumlah Pemain : 2 – 4
Durasi : 30 – 45 menit
Umur : 10+
Tahun Publikasi : 2020
Bisa langsung dimainkan : Tidak (untuk bermain butuh base game AZUL, lihat di etalase kami)
Tidak diperlukan teks dalam permainan

Azul: Crystal Mosaic berisi papan pemain dua sisi, dengan setiap papan menawarkan tantangan baru dan peluang strategis baru yang menarik.

“Crystal Mosaic” dari judul sebenarnya adalah lapisan plastik yang menyediakan ceruk untuk menjaga agar ubin tidak terbentur keluar dari tempatnya secara tidak sengaja. Empat overlay disertakan dalam perluasan ini.

INI EKSPANSI UNTUK AZUL: Base game Azul diperlukan untuk bermain dengan ekspansi ini.
ELEMEN PERMAINAN BARU: Azul Crystal Mosaic menawarkan 2 papan pemain yang dirancang baru untuk memberi pemain pilihan peluang untuk mencetak skor di tengah pertandingan atau di akhir pertandingan yang lebih baik. Hamparan plastik menciptakan tonjolan yang menahan potongan game Anda di tempatnya selama bermain.
PERMAINAN PAPAN STRATEGI: Susun ubin dari central market dan tempatkan dalam barisan di papannya. Dapatkan poin ekstra dengan mengumpulkan set ubin warna yang sama dan membuat pola tertentu. Hati-hati – ada hukuman untuk mengambil ubin yang tidak dapat Anda gunakan.
KOMPETITIF DAN MENANTANG: Setiap ubin yang Anda klaim memengaruhi apa yang dapat diambil pesaing Anda selanjutnya. Rencanakan dengan hati-hati untuk mencetak poin besar sambil mengganggu rencana lawan Anda. Anda harus membuat pilihan yang membantu Anda tanpa terlalu banyak membantu mereka!
JUMLAH PEMAIN DAN WAKTU BERMAIN RATA-RATA: Board game untuk orang dewasa dan keluarga ini dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain dan cocok untuk usia 8 tahun ke atas. Waktu bermain rata-rata adalah 30 – 45 menit.

#boardgame #puzzle #educative #azul #art #pattern